terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

TDA Kuningan Gelar Sharing dengan Tema Membangun Budaya Kerja dalam Organisasi - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
TDA Kuningan Gelar Sharing dengan Tema Membangun Budaya Kerja dalam Organisasi
May 3rd 2024, 20:36, by TDA, TDA

dok/tda
dok/tda

Kuningan - Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) Kuningan, Jawa Barat menggelar kegiatan Sharing Session dengan tema Membangun Budaya Kerja dalam Organisasi. Acara bertempat di Meeting Al-Zeroun, Mayang Catering, Kuningan, Kamis (02/04/2024).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, dr. Agung Solihin selaku narasumber, Pengurus TDA Kuningan selaku panitia kegiatan, tamu undangan dari KBK, TDA Cirebon, HIPMI dan KNPI, serta peserta dari anggota TDA Kuningan dan masyarakat umum.

dok/tda
dok/tda

Yudhi Heriyadi selaku Ketua TDA Kuningan menjelaskan tujuan kegiatan Sharing Session Bisnis kepada pengusaha di Kuningan, untuk menambah wawasan dan menimba ilmu dari narasumber.

"Budaya kerja merupakan hal penting dalam berbisnis, namun banyak yang lebih cenderung membahas what nya atau strategi dibanding membahas who nya, menata orangnya dengan budaya kerja dalam bisnis," jelas Ketua TDA Kuningan.

dok/tda
dok/tda

Yudhi menambahkan, walaupun persiapan waktunya mepet, kegiatan sharing session TDA Kuningan berjalan dengan lancar dan peserta mendapatkan banyak ilmu dari pemberi materi.

"Alhamdulillah acaranya lancar, walau dengan persiapan yang mendadak dalam menyelenggarakan acara. Sebagai pengusaha memang harus bisa mengambil peluang sekecil mungkin walau dalam waktu yang terbatas," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: