terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

39.228 Jemaah Haji Akan Berangkat ke Tanah Suci dari Embarkasi Surabaya - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
39.228 Jemaah Haji Akan Berangkat ke Tanah Suci dari Embarkasi Surabaya
May 4th 2024, 08:59, by Masruroh, BASRA (Berita Anak Surabaya)

pengukuhan 23 PPIH (Petugas Penyelenggara Ibadah Haji) yang terdiri dari berbagai unsur stakeholder, Jumat (3/5), di Hall Musdalifah, Asrama Haji Embarkasi Surabaya. Foto: Humas Kemenag  Jatim
pengukuhan 23 PPIH (Petugas Penyelenggara Ibadah Haji) yang terdiri dari berbagai unsur stakeholder, Jumat (3/5), di Hall Musdalifah, Asrama Haji Embarkasi Surabaya. Foto: Humas Kemenag Jatim

Direktur Pelayanan Haji Dalam Negeri, H. Saiful Mujab mengungkapkan pada operasional haji tahun ini, Pemerintah akan memberangkatkan jemaah haji dari 14 Embarkasi Haji sebanyak kurang lebih 216.065 orang yang tergabung dalam 554 kloter. Jawa Timur sendiri tahun ini memberangkatkan 106 kloter yang merupakan kloter terbanyak dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Dalam hal penyelenggaraan angkutan udara, Pemerintah telah menetapkan PT. Garuda Indonesia dan Saudi Arabian Airlines untuk mengangkut jemaah haji Indonesia yang masing-masing akan mengangkut jemaah haji dari embarkasi.

"PT. Garuda Indonesia akan menerbangkan jemaah haji Indonesia pergi pulang asal embarkasi Aceh, Medan, Padang, sebagian Jakarta-Pondok Gede (khusus Provinsi DKI. Jakarta, sebagian Banten dan Lampung), Solo, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar dan Lombok. Sedangkan Saudi Arabian Airlines akan menerbangkan jemaah haji Indonesia asal embarkasi Batam, Palembang, sebagian Jakarta-Pondok Gede (sebagian Banten), Jakarta-Bekasi, Kertajati dan Surabaya," terangnya, usai pengukuhan 23 PPIH (Petugas Penyelenggara Ibadah Haji) yang terdiri dari berbagai unsur stakeholder, Jumat (3/5), di Hall Musdalifah, Asrama Haji Embarkasi Surabaya.

Dalam kesempatan yang sama, Plt Kakanwil Kemenag Jawa Timur, Mufi Imron Rosyadi menjelaskan Embarkasi Surabaya tahun ini akan melayani jemaah haji sejumlah 39.228 orang, dengan rincian jemaah dari Jawa Timur sejumlah 37.271 orang, jemaah Haji dari Bali sejumlah 732 orang, jemaah Haji dari NTT sejumlah 695 orang, dan petugas kloter sejumlah 530 orang.

"Rata-rata PPIH Embarkasi akan melayani jemaah yang masuk asrama haji dan keluar untuk berangkat ke Arab Saudi, perhari ada 4 s.d 5 kloter. Kita berharap semoga seluruh rangkaian tersebut dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala yang berarti," terangnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Kabid Penerangan Agama Islam ini memaparkan ada inovasi dalam layanan haji tahun ini yaitu ditetapkannya Bandar Udara Juanda sebagai salah satu bandara pemberi layanan Mecca Road, yaitu bandara yang akan memberikan layanan fast track kepada jemaah haji.

"Dengan adanya fasilitas fast track ini, akan memberikan efektivitas dan efisiensi layanan kepada jemaah khususnya pemeriksaan paspor, jemaah haji akan diperiksa dokumennya oleh Petugas Imigrasi Arab Saudi yang bertugas di Bandara Juanda. Sehingga saat mendarat di Bandara kedatangan (Jeddah/Madinah) jemaah langsung menuju hotel dan tidak perlu antre lagi untuk pemeriksaan paspor di bandara tersebut," terangnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: