terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Hanum Rais Daftar Pilkada Kota Yogya Lewat PKB - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Hanum Rais Daftar Pilkada Kota Yogya Lewat PKB
May 3rd 2024, 22:58, by Arfiansyah Panji Purnandaru, kumparanNEWS

Hanum Rais. Foto: Arfiansyah Panji/kumparan
Hanum Rais. Foto: Arfiansyah Panji/kumparan

Putri politikus senior Amien Rais, Hanum Salsabila Rais, mendaftarkan diri sebagai kandidat wali kota/wakil wali kota pada Pilkada 2024 Kota Yogyakarta melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Hanum menjadi satu dari delapan nama yang sudah mendaftar maupun mengambil formulir di PKB.

"Di PKB sudah mendaftar atau mengambil formulir ada 8 orang. Pertama, ada dari Mbak Hanum Salsabila beliau ini politisi juga anggota DPRD DIY 2019-2023 putri Bapak Amien Rais," kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Yogyakarta Solihul Hadi kepada wartawan, Jumat (3/5).

Solihul Hadi mengatakan pihaknya telah lama berkomunikasi dengan Hanum sebelumnya. Sehingga pendaftaran Hanum ini juga tak terjadi tiba-tiba.

Dalam pilpres pun, PKB dan Partai Ummat sama-sama mengusung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

"Ketika pileg kami mengadakan acara bersama kemudian berlanjut dengan obrolan-obrolan artinya bagaimana membangun satu daerah kawasan terkait juga permasalahan yang terjadi di lingkungan. Itu ada kesamaan beberapa persepsi," katanya.

Ilustrasi PKB Foto: Fitra Andrianto/kumparan
Ilustrasi PKB Foto: Fitra Andrianto/kumparan

PKB menilai Hanum memiliki kemampuan dan kapasitas untuk membawa perubahan di Kota Pendidikan ini.

Sementara soal latar belakang Hanum yaitu Muhammadiyah, Solihul Hadi mengatakan PKB adalah partai yang terbuka dan tidak terkooptasi pada satu organisasi saja.

"Ini adalah partai yang terbuka terhadap setiap kelompok atau golongan baik yang berbasis kemasyarakatan, kepemudaan, maupun keagamaan," terangnya.

Solihul Hadi juga tak menampik saat ini partai juga tengah berkomunikasi dengan partai politik lain.

"Masih butuh satu proses penjajakan dan lobi-lobi politik sehingga sekali lagi komunikasi sudah kita jalin dengan lintas partai tapi belum dealkan koalisinya," katanya.

Selain Hanum nama lain yang mendaftar atau sudah mengambil formulir di PKB di antaranya Ketua PCNU Kota Yogyakarta Muhammad Yazid Afandi dan eks Wakil Wali Kota Yogyakarta Heroe Poerwadi.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: