terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Laga Timnas U-23 vs Guinea di Playoff Olimpiade Digelar Tertutup - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Laga Timnas U-23 vs Guinea di Playoff Olimpiade Digelar Tertutup
May 4th 2024, 08:37, by Katondio B Wedya, kumparanBOLA

Pemain Timnas U-23 Indonesia jelang lawan Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U-23 di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin (29/4/2024). Foto: Karim Jaafar / AFP
Pemain Timnas U-23 Indonesia jelang lawan Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U-23 di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin (29/4/2024). Foto: Karim Jaafar / AFP

Timnas U-23 akan melawan Guinea dalam laga playoff Olimpiade di INF Clairefontaine, Prancis, pada 9 Mei mendatang. Pertandingan yang menjadi tiket terakhir menuju Paris 2024 itu rencananya akan digelar tertutup alias tanpa penonton.

Menurut pemaparan Guineefoot.info, ini adalah keputusan FIFA. Informasi ini juga telah dibagikan kepada Federasi Sepak Bola Guinea, yang membenarkan keputusan ini karena alasan keamanan yang ditentukan oleh otoritas Prancis menyusul ancaman menjelang Olimpiade.

"Sesuai dengan pedoman FIFA dan untuk alasan keamanan, pertandingan akan dimainkan secara tertutup," tulis ofisial Federasi Sepak Bola Guinea.

Federasi Sepak Bola Guinea berterima kasih kepada para pendukung dan simpatisan atas dukungan mereka yang tak tergoyahkan dan tetap yakin bahwa para pemain kami akan memberikan yang terbaik dari diri mereka di lapangan, meskipun dalam keadaan khusus," tambahnya.

Ilustrasi Olimpiade. Foto: Shutterstock
Ilustrasi Olimpiade. Foto: Shutterstock

Hingga saat ini, PSSI belum memberikan keterangan soal itu. Namun yang pasti, PSSI tetap ingin menampilkan skuad terbaik 'Garuda Muda' untuk laga tersebut, sehingga Elkan Baggott dan Alfeandra Dewangga akan dipanggil serta Justin Hubner akan diusahakan bisa main lagi.

Ketua Badan Tim Nasional, Sumardji, menyatakan bahwa Elkan dan Dewangga dipersiapkan untuk playoff Olimpiade pada 9 Mei mendatang. Segalanya kini tengah diurus demi memuluskan hal tersebut.

"Elkan kita panggil, Dewangga kami urus visanya," kata Sumardji kepada kumparan pada Jumat (3/5).

Sementara, Nova Arianto selaku asisten pelatih Timnas U-23 mengatakan bahwa akan ada negosiasi agar Justin Hubner bisa main lawan Guinea pada 9 Mei 2024. Sebelumnya, Sumardji mengatakan bahwa Hubner harus balik ke Cerezo Osaka usai Indonesia kalah 1-2 dari Irak.

"Kami sedang komunikasi dengan Cerezo Osaka agar Justin Hubner diizinkan perkuat Timnas U-23 di playoff," kata Nova saat dikonfirmasi secara terpisah oleh kumparan.

Kans terakhir 'Garuda Muda' lolos Olimpiade adalah wajib kalahkan Guinea dalam laga playoff di INF Clairefontaine, Prancis, pada 9 Mei pukul 19:00 WIB. Jika menang, Timnas U-23 akan segrup dengan tuan rumah Prancis, Selandia Baru, dan Amerika Serikat.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: