terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Populer: Pesan Luhut ke Prabowo Jangan Ajak Orang Toxic; Starlink Mau Launching - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Populer: Pesan Luhut ke Prabowo Jangan Ajak Orang Toxic; Starlink Mau Launching
May 4th 2024, 06:12, by Angga Sukmawijaya, kumparanBISNIS

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan berbincang dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat menghadiri pelantikan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak menjadi Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) di Istana Negara, Jakarta, Rabu (29/11/2023). Foto: Hafidz Mubarak A/ANTARA FOTO
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan berbincang dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat menghadiri pelantikan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak menjadi Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) di Istana Negara, Jakarta, Rabu (29/11/2023). Foto: Hafidz Mubarak A/ANTARA FOTO

Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, memberi pesan kepada presiden terpilih Prabowo Subianto agar tidak membawa orang toxic ke dalam kabinet, menjadi berita populer di kumparanBisnis sepanjang Jumat (3/5).

Selain itu, berita mengenai Luhut yang memastikan layanan Starlink milik Elon Musk bisa meluncur di Indonesia dua minggu lagi, juga ramai dibaca publik. Berikut rangkumannya.

Pesan Luhut ke Prabowo: Jangan Bawa Orang Toxic ke Pemerintahan

Luhut menyebutkan, pemerintah sedang melakukan transformasi digital dan akan segera meluncurkan government technology (Govtech) alias super apps pemerintah yang akan mengintegrasikan seluruh sistem data.

Integrasi ini, kata Luhut, akan meningkatkan efisiensi dan transparansi sistem pemerintahan. Bahkan, bisa berkontribusi pada peningkatan Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP).

"Kepada Presiden terpilih juga, saya katakan jangan membawa orang-orang toxic ke dalam pemerintahan Anda, karena itu akan sangat merugikan kita," tegasnya saat Jakarta Futures Forum, Jumat (3/5).

Luhut menilai, Prabowo akan melanjutkan transformasi ini dengan lebih baik. Dengan transparansi yang lebih baik diharapkan bisa menurunkan kasus korupsi di pemerintahan.

"Saya sangat yakin bahwa Presiden terpilih juga dapat melakukan banyak hal untuk membawa negara ini menjadi lebih baik di masa depan, dan dengan digitalisasi, peluang melakukan korupsi semakin rendah," imbuhnya.

Luhut: Starlink Bakal Meluncur di Indonesia 2 Minggu Lagi

Ilustrasi Starlink. Foto:  rarrarorro/Shutterstock
Ilustrasi Starlink. Foto: rarrarorro/Shutterstock

Menurut Luhut, kehadiran Starlink di Indonesia akan sangat bermanfaat untuk menjangkau kawasan yang belum terjamah internet. Starlink, kata dia, akan bermanfaat untuk layanan kesehatan dan akses daerah terpencil.

"Starlink kami menandatangani semua perjanjian dan semua lisensi, Starlink sudah mendapatkannya, dan secara resmi kami akan meluncurkannya kapan saja dalam waktu dua minggu dari sekarang," ungkapnya saat Jakarta Futures Forum, Jumat (3/5).

Luhut mengaku sudah berbincang dengan Elon Musk beberapa hari lalu terkait Starlink ini. Dia mengatakan, Elon juga menyambut baik kerja sama dengan pemerintah Indonesia.

"Saya sangat senang dengan ini dan menurut saya Elon juga sangat senang. Saya berbicara dengannya hari ini, tiga hari lalu, dan kami bisa melakukan sesuatu," ucapnya.

Meski tidak membeberkan kapan tepatnya peluncuran Starlink ini, Luhut sempat menyebutkan acaranya akan dilakukan di Bali. "Kami belum mengumumkannya secara resmi, saya kira akan segera mengumumkannya di Bali," ujarnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: