terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Perbasi: Basket 3x3 Berkembang Pesat di Luar Jawa - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Perbasi: Basket 3x3 Berkembang Pesat di Luar Jawa
May 3rd 2024, 20:48, by Soni Insan Bagus L, kumparanSPORT

Regional Sumatera Mandiri 3X3 Indonesia Tournament. Foto: Perbasi
Regional Sumatera Mandiri 3X3 Indonesia Tournament. Foto: Perbasi

Perbasi memberikan kabar terkait perkembangan basket 3x3 di luar Pulau Jawa. Mereka menilai, basket 3x3 sudah mengalami kemajuan di luar Jawa, khususnya di Sumatera.

Hal ini dituturkan oleh Waketum Bidang 3X3 dan Minibasket Perbasi, Jamin Mattotoran. Ini berkaitan dengan kompetisi Regional Sumatera Mandiri 3X3 Indonesia Tournament yang baru saja digelar dan mengundang antusiasme tinggi.

"Hal ini menunjukkan bahwa 3X3 berkembang pesat di luar Jawa. Harapan dari Perbasi, semoga seri lainnya juga akan semeriah di Regional Sumatera yang dilaksanakan di Medan ini," kata Jamin dalam pernyataan resmi.

Mandiri 3X3 Indonesia Tournament tahun ini memasuki tahun ketiga. Pada pelaksanaan tahun ini, kota penyelenggara tidak hanya fokus di Jawa melainkan juga di luar Jawa.

Selain Medan, sebagai pelaksana Regional Sumatera, ajang ini juga akan digelar di Sulawesi, tepatnya di Makassar. Selain itu juga akan ada Seri Jawa yang tersebar pelaksanaannya di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya.

Regional Sumatera Mandiri 3X3 Indonesia Tournament. Foto: Perbasi
Regional Sumatera Mandiri 3X3 Indonesia Tournament. Foto: Perbasi

Untuk final regional Jawa, akan terlaksana di Yogyakarta. Tahun ini, ada kategori tambahan yang dipertandingkan, yaitu Lite Quest. Ajang ini terbuka untuk umum dengan peserta maksimal 16 khusus tim putra. Pelaksanaannya pada 18 Agustus di Jakarta.

''Adanya turnamen ini supaya kita bisa mencari atlet-atlet yang berprestasi yang bisa kita andalkan di event nasional maupun internasional yang akan datang,'' kata Ketum Pengprov Perbasi Sumut, Iwan Hartono Alam.

''Makanya ada kelompok umur U-12, U-15, U-18, dan U-23. Sebagai Perbasi, kita mendorong event sebanyak-banyaknya siapa pun itu penyelenggaranya,'' lanjutnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: