terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

STIP Jakarta Pastikan Bakal Keluarkan Taruna yang Terbukti Lakukan Kekerasan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
STIP Jakarta Pastikan Bakal Keluarkan Taruna yang Terbukti Lakukan Kekerasan
May 3rd 2024, 21:57, by Raga Imam, kumparanNEWS

Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP). Foto: Jonathan Devin/kumparan
Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP). Foto: Jonathan Devin/kumparan

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta, Ahmad Wahid, memastikan akan menjatuhkan sanksi tegas terhadap para taruna pelaku penganiayaan Putu Satria Ananta Rustika (19).

Putu tewas diduga dianiaya seniornya di salah satu kamar mandi kampus pada Jumat (3/5) pagi.

"Yang jelas yang terduga sudah pasti sanksinya kita keluarkan. Kita sanksi tegas. Karena sesuai dengan peraturan taruna yang berlaku, bersalah tindak kekerasan, kalau terbukti akan kita kenakan sanksi," kata Wahid kepada wartawan, Jumat (3/5).

Klaim Tak Ada Budaya Pelonco

Wahid mengklaim, di kampusnya ini sudah tak ada lagi budaya perpeloncoan antara senior dengan junior. Sehingga, dia memastikan, penganiayaan yang dialami Putu bukan bagian dari kurikulum.

"Jadi di sini sebenernya tidak ada perpeloncoan, jadi kkta sudah hapus semua perpeloncoan. Jadi murni person to person," tegasnya.

Jenazah Putu Divisum

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan meninjau lokasi tewasnya taruna STIP Marunda Jakarta Utara pada Jumat (3/5/2024). Foto: Mario Sofia Nasution/ANTARA
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan meninjau lokasi tewasnya taruna STIP Marunda Jakarta Utara pada Jumat (3/5/2024). Foto: Mario Sofia Nasution/ANTARA

Polisi masih mendalami kasus tewasnya Putu. Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arief Setyawan menjelaskan, saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum.

"Sebab-sebab meninggalnya masih kami telusuri. Kami masih melakukan pemeriksaan laboratoris dengan secara forensik dilakukan visum oleh dokter yang berkompeten di RS Kramat Jati di RS Polri untuk mengetahui sebab kematian," kata Gidion kepada wartawan, Jumat (3/5).

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban memang diduga tewas akibat kekerasan yang dialaminya. Namun demikian, Gidion mengaku pihaknya masih mendalami kronologi terjadinya penganiayaan tersebut.

"Ada dugaan akibat kekerasan yang dilakukan oknum seniornya ya, tingkat 2 dalam kegiatan tadi pagi yang dilakukan senior-seniornya," ungkap Gidion.

"Kami masih mendalami secara utuh bagaimana rangkaian peristiwanya," sambung dia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: