terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Pecatan Polisi Bacok Pria di Deli Serdang, Warga Kesal lalu Blokade Jalan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pecatan Polisi Bacok Pria di Deli Serdang, Warga Kesal lalu Blokade Jalan
May 3rd 2024, 23:47, by Raga Imam, kumparanNEWS

Ilustrasi pembacokan. Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan
Ilustrasi pembacokan. Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan

Seorang pecatan polisi bernama Kamiso (49 tahun) di Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, membacok seorang warga bernama Rahmantua di bagian tangan. Kamiso lalu ditangkap polisi pada Jumat (3/5).

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Jhonson Sitompul mengatakan dari hasil penyelidikan sementara pembacokan terjadi karena salah paham soal lahan.

"Untuk saat ini yang bisa kami lihat dari peristiwa tadi siang itu di mana pelaku tanpa seizin dari pemilik bangunan ada menggali lubang. Jadi mungkin dari keterangan saksi yang kami dapat dari TKP, si pemilik bangunan merasa keberatan," kata Jhonson di Polsek Percut Sei Tuan.

"Mungkin pelaku tersinggung emosi pelaku langsung menyerang korban dengan cara membacok tangan korban," kata dia.

Namun Jhonson belum menjelaskan secara rinci terkait permasalahan lahan tersebut. Sebab, korban masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Jhonson menuturkan, aksi pembacokan ini juga sempat memicu amarah warga sekitar. Bahkan, sempat terjadi aksi blokade jalan.

"Kalau begitu (bentrok) kami sampai di TKP tidak. Tapi hanya emosi massa karena korban ini adalah bagian dari warga mereka," kata dia.

"Sehingga mereka terpancing emosi dan dilampiaskan dengan membakar ban di jalan," sambungnya.

Pelaku Pernah Tembak Polisi Juga

Sebelum ini, Kamiso ternyata punya kasus lain. Ia merupakan residivis kasus penembakan terhadap personel kepolisian pada 2020 lalu.

Kamiso menembak Aiptu Robin Silaban, personel Polsek Medan Barat, Polrestabes Medan pada Selasa (27/10/2020). Kamiso mengaku disuruh tersangka lainnya bernama Nina.

"Iya pecatan polisi, pecatannya sudah lama sekali," kata Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Japri Simamora.

Meski begitu, Japri belum menjelaskan pelaku pernah berdinas di mana saat masih aktif menjadi anggota polisi.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: