terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Prabowo Segera Bertemu Megawati, PDIP Tegaskan Tak Bahas Bagi-bagi Jatah Menteri - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Prabowo Segera Bertemu Megawati, PDIP Tegaskan Tak Bahas Bagi-bagi Jatah Menteri
Sep 19th 2024, 12:56, by Thomas Bosco Pandapotan, kumparanNEWS

Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR Said Abdullah di Gedung DPR RI, Senin (12/6/2023). Foto: Ghinaa Rahmatika/kumparan
Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR Said Abdullah di Gedung DPR RI, Senin (12/6/2023). Foto: Ghinaa Rahmatika/kumparan

Kabar pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri semakin dekat. Kapan terjadi?

Ketua DPP PDIP Said Abdullah pun mempertanyakan pihak yang menilai pertemuan itu sebagai upaya membahas bagi-bagi jatah menteri di kabinet presiden terpilih Prabowo Subianto.

"Ya itu sih masalahnya, seakan-akan kalau pemimpin bangsa bertemu langsung bagi-bagi kekuasaan, pertemuan itu pertemuan transaksional, itu yang tidak baik bagi kita semua. Kita diminta oleh publik agar partai politik tidak transaksional, begitu kedua pemimpin akan bertemu, langsung pertanyaannya apakah ini bagian dari bagi-bagi kursi, transaksional lagi. Nah kita ini suruh ngapain sesungguhnya ya," ujar Said kepada wartawan saat dijumpai di kompleks parlemen, Kamis (19/9).

Said tidak menjelaskan apa tujuan pertemuan keduanya. Dia hanya menjelaskan kedua pimpinan partai itu akan bertemu secepatnya.

Momen Prabowo Zubianto bersama Megawati Soekarnoputri. Foto: Instagram/@prabowo
Momen Prabowo Zubianto bersama Megawati Soekarnoputri. Foto: Instagram/@prabowo

"Kita semua berharap kedua pemimpin bangsa ini bisa secepatnya bertemu, kita semua menunggu, masyarakat menunggu. Baik Ibu Megawati maupun Presiden terpilih insyaallah secepatnya akan bertemu," tambahnya.

Meski demikian, Said menjelaskan kalau PDIP memang menjalin komunikasi terus dengan Gerindra.

"Kalau dengan Gerindra kami selalu bertemu, saya selalu bertemu dengan Pak Dasco setiap saat, dengan Pak Muzani setiap saat, dengan tokoh-tokoh Gerindra yang lain setiap saat," ujar Said.

Namun membantah komunikasi itu membahas soal kabinet yang akan datang.

"Enggak, itu kan ranahnya di sana di presiden terpilih," sambungnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: