terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Timnas Wanita Indonesia Akan Hadapi Belanda di FIFA Matchday Oktober 2024 - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Timnas Wanita Indonesia Akan Hadapi Belanda di FIFA Matchday Oktober 2024
Sep 21st 2024, 15:07, by Antika Fahira, kumparanBOLANITA

Timnas Wanita Indonesia saat melawan Hong Kong di Hong Kong FC Stadium, Kamis (11/7). Foto: Dok. Timnas Indonesia
Timnas Wanita Indonesia saat melawan Hong Kong di Hong Kong FC Stadium, Kamis (11/7). Foto: Dok. Timnas Indonesia

Timnas Wanita Indonesia akan menjalani pertandingan persahabatan melawan Belanda pada 25 Oktober mendatang. Laporan itu diumumkan langsung oleh PSSI dalam sesi konferensi pers "Wajah Baru Timnas Putri" yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (21/9).

Exco PSSI sekaligus Ketua Komite Sepak Bola Wanita, Vivin Cahyani Sungkono, mengatakan bahwa Federasi Sepak Bola Wanita Belanda (KNVB) yang mengundang langsung Timnas Wanita Indonesia untuk melakoni uji coba ini.

"Kami merasa terhormat Federasi Belanda mengundang tim putri Indonesia untuk melakoni friendly match FIFA matchday melawan Timnas Belanda. Jadi waktu saya ditawarin oleh Sekjen KNVB, saya menyampaikan ke Coach Mochi, 'Apakah kita berani? Kita diundang untuk melawan Timnas Belanda yang per-hari ini, peringkatnya 7 dunia, sedangkan kita jauh di bawahnya 105,'" ucap Vivin di hadapan awak media

"Tapi, Coach Mochi menyampaikan bahwa, 'Kita berani dan kita merasa terhormat bahwa kita yang diundang. Jadi kita harus berani ambil kesempatan ini dan ini adalah kesempatan yang baik untuk anak-anak putri bisa bergabung di sana,'" sambungnya.

Sebanyak 28 pemain Timnas Wanita Indonesia dipanggil untuk ikut serta dalam uji coba ini, lima di antaranya adalah pemain diaspora. Mereka adalah Noa Leatomu, Estella Loupatty, Kayla Ristianto, Katarina Stalin, dan Sydney Hopper.

Vivin juga menyampaikan bahwa uji coba ini akan ditayangkan secara langsung di televisi nasional. Namun, mereka masih berdiskusi dengan official broadcaster mengenai jam tayangnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: