terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Mertua Ikut Terseret Isu Perselingkuhan Mahalini, Rizky Febian: Setop Fitnah - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Mertua Ikut Terseret Isu Perselingkuhan Mahalini, Rizky Febian: Setop Fitnah
Sep 21st 2024, 11:00, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Foto: Instagram/@ferdinan_sule
Resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Foto: Instagram/@ferdinan_sule

Rumah tangga Rizky Febian dan Mahalini tengah menjadi sorotan usai isu dugaan perselingkuhan sang istri kembali mencuat. Isu ini muncul gara-gara ada akun TikTok yang mengungkap dugaan perselingkuhan Mahalini. Akun itu menyiratkan bahwa Mahalini berselingkuh dengan orang terdekatnya.

"Mbak @Mahalini Raharja mau nanya dong, msh ingat ngk momen foto yg slide 1 ? psti udh ngk ingt Igi kn, dan udh lupa kn klw udh nikah, krna udh 'Terlena dengan perselingkuhan itu,'" tulis akun dengan username Hazwa__.

Rizky Febian sebelumnya sudah membantah soal isu perselingkuhan sang istri. Ia mengaku sedang hidup bahagia dengan Mahalini usai menikah.

"Semoga yang sedang berusaha menjatuhkan saya dan istri saya diberi kesadaran," tulis Rizky Febian di Instagram Story.

Rizky Febian Geram Ayah Mertuanya Ikut Terseret Kabar Hoaks

Namun, putra sulung Sule itu masih dibuat geram dengan ulah pemilik akun TikTok Hazwa__. Sebab, ia mengunggah foto ayah mertuanya, I Gede Suraharja.

Mengenai ini diketahui melalui unggahan IG Story penyanyi yang akrab disapa Iky itu. Iky meminta akun tersebut setop menyebarkan berita hoaks.

"Kalau berita miring tentang saya, saya masih fine2 aja. Ini sudah keterlaluan fitnah istri saya dan saya paling gak bisa apalagi sudah bawa-bawa keluarga," ujar Iky.

IG Story Rizky Febian
IG Story Rizky Febian

Pelantun Bermuara itu mengaku sangat terganggu dengan kabar hoaks itu. Ia kembali menegaskan bahwa rumah tangganya baik-baik saja. Iky juga meminta semua berhenti menyebarkan berita hoaks.

"Yang jelas kita sedang baik-baik saja bahkan sedang bahagia. Jadi setop buat hoaks dan fitnah istri dan keluarga saya," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: