terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Vadel Badjideh: Kalau Terbukti Menghamili, Gua Masuk Penjara Sendiri - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Vadel Badjideh: Kalau Terbukti Menghamili, Gua Masuk Penjara Sendiri
Sep 21st 2024, 12:00, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Suasana Konferensi Pers Vadel Badjideh di Jakarta, Jumat (20/9).   Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Suasana Konferensi Pers Vadel Badjideh di Jakarta, Jumat (20/9). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan

Vadel Badjideh kembali membantah semua tudingan yang diarahkan kepadanya terkait kehamilan putri Nikita Mirzani, LM. Vadel Mengaku tak pernah bertindak di luar batas selama menjalin asmara dengan putri sulung Nikita.

Ia juga membantah tuduhan soal dirinya memaksa kekasihnya itu menggugurkan kandungan.

"Jadi gua pastikan gua sama Lolly enggak akan, enggak pernah tidur bareng, tidak pernah berhubungan intim dan tidak pernah menghamili apalagi aborsi itu. Gua bisa tanggung jawab," ujar Vadel Badjideh kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9).

Vadel Badjideh, kekasih anak Nikita Mirzany. Foto: Instagram/@vadelbadjideh
Vadel Badjideh, kekasih anak Nikita Mirzany. Foto: Instagram/@vadelbadjideh

Kendari demikian, Vadel tak masalah jika banyak orang memandangnya dengan sebelah mata dan membuat penilaian negatif tentangnya.

"InsyaAllah, walaupun gua dilihat enggak bener, memang. Gua dibranding enggak benar, memang. Tapi enggak apa-apa, InsyaAllah gua buktikan, gua bakal tunjukkan kebenaran," ucap Vadel.

Vadel pun mengaku sedih melihat viralnya video sang kekasih saat tengah dijemput Nikita Mirzani. Namun Vadel mengakui dirinya tak bisa berbuat apa-apa.

Meski tak bisa membela sang kekasih secara langsung, Vadel katanya akan membuktikan bahwa dirinya tak seburuk yang dipikirkan oleh Nikita. Ia bahkan siap masuk penjara bila tuduhan Nikita benar adanya.

"Kalau memang terbukti ada hamil dan aborsi, gua yang akan masuk ke dalam penjara itu sendiri," pungkas Vadel Badjideh.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: