terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Beri Peringatan ke Vadel, Nikita Mirzani: Saya Pastikan Kamu Masuk Penjara - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Beri Peringatan ke Vadel, Nikita Mirzani: Saya Pastikan Kamu Masuk Penjara
Sep 20th 2024, 11:04, by DN Mustika Sari, kumparanHITS

Nikita Mirzani dan Fahmi Bachmid di Polres Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024).  Foto: Giovanni/kumparan
Nikita Mirzani dan Fahmi Bachmid di Polres Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024). Foto: Giovanni/kumparan

Laporan Nikita Mirzani terhadap Vadel Badjideh masih terus berproses. Putri Nikita, Laura Meizani alias Lolly, juga sudah menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan pada Kamis (19/9).

Nikita sempat mengungkapkan pesan untuk Vadel yang jadi terlapor dalam kasus itu. Dia memastikan bahwa Vadel akan masuk penjara.

"Saya cuma bisa bilang untuk Vadel dan keluarganya, saya jamin kalian masuk penjara, saya jamin gitu. Saya jamin," ujar Nikita Mirzani di Polres Jakarta Selatan, Kamis malam.

Nikita Mirzani buat laporan kepolisian di Polres Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2024). Foto: Giovanni/kumparan
Nikita Mirzani buat laporan kepolisian di Polres Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2024). Foto: Giovanni/kumparan

Nikita mengaku geram dengan sikap Vadel yang seolah menantangnya. Dia mengaku ingin segera berhadapan dengan Vadel secara langsung.

"Saya gak bisa bilang yang lain, tapi saya pastikan Vadel kamu akan masuk penjara, kamu akan berhadapan dengan saya secepat mungkin," tuturnya.

Tak hanya Vadel, pernyataan yang sama juga ditujukan kepada putrinya Lolly. Nikita mengaku sudah lelah menghadapi perseteruannya dengan sang putri.

"Saya akan penjarakan semuanya. Ya saya sudah lelah, sudah capek," tukasnya.

Vadel Badjideh, kekasih anak Nikita Mirzany. Foto: Instagram/@vadelbadjideh
Vadel Badjideh, kekasih anak Nikita Mirzany. Foto: Instagram/@vadelbadjideh

Nikita melaporkan Vadel Badjideh terkait dugaan pelanggaran terhadap Undang-undang Perlindungan Anak dan Undang-undang Kesehatan.

Perseteruan Nikita Mirzani dan putrinya, Laura Meizani, semakin memanas. Nikita berupaya menjemput Laura di apartemennya di kawasan Bintaro pada Rabu (18/9) malam.

Pada Kamis (19/9) siang, Nikita Mirzani kembali mendatangi apartemen Lolly. Tak sendirian, Nikita didampingi oleh kuasa hukumnya Fahmi Bachmid.

Proses penjemputan tersebut berlangsung dramatis. Lolly tampak mengamuk hingga harus digendong oleh sejumlah orang saat masuk ke mobil.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: