terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Budi Gunadi Kembali Merespons Isu Jadi Menkeu Era Prabowo - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Budi Gunadi Kembali Merespons Isu Jadi Menkeu Era Prabowo
Sep 21st 2024, 09:12, by Muhammad Darisman, kumparanBISNIS

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin memberikan paparan dalam konferensi pers RAPBN dan Nota Keuangan TA 2025 di Jakarta, Jumat (16/8/2024).  Foto: ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga
Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin memberikan paparan dalam konferensi pers RAPBN dan Nota Keuangan TA 2025 di Jakarta, Jumat (16/8/2024). Foto: ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

Budi Gunadi Sadikin buka suara soal isu jadi Menteri Keuangan era Prabowo-Gibran. Nama Menteri Kesehatan ini santer disebut sebagai salah satu calon kuat Menkeu penerus Sri Mulyani.

Merespons hal itu, Budi Gunadi menyatakan belum ada bocoran soal itu. Dia meminta untuk menanyakan langsung kepastian soal ini pada Prabowo.

"Itu (pemilihan menteri) yang menentukan Pak Prabowo," ujar Budi Gunadi sembari melempar senyum dalam acara peluncuran buku biografi Sri Mulyani, Jumat malam (20/9).

"Yang tahu Pak Prabowo," sambungnya.

Sementara soal apakah sudah ada obrolan dengan Ketum Gerindra itu, Budi Gunadi berdalih posisi mereka saat ini masih sama-sama jadi menteri Jokowi.

"Kita sama-sama teman di kabinet, jadi pasti masih (komunikasi)," ujarnya.

Sebelumnya, BGS sempat meminta agar pemerintah selanjutnya berhati-hati memilih orang yang akan menggantikannya sebagai Menkes dan juga orang untuk posisi Menteri Pendidikan.

Hal ini diutarakan BGS saat berdiskusi mengenai stunting di hadapan pengusaha yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo).

"Jadi Pak Prabowo, Pak Jokowi, pilih Menteri siapa pun terserah. Tapi Menteri Pendidikan dan Menteri Kesehatan jangan salah pilih," kata Budi di Kantor DPN Apindo, di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, (8/5).

Dalam kesempatan yang sama, ia juga merespons jika terpilih menjadi Menkeu, dirinya berusaha untuk memaksimalkan pendapatan negara atau pajak, khususnya dari para pengusaha.

Kalau gua jadi Menkeu, pajak lu semua dapet," canda Budi saat berdiskusi mengenai stunting di hadapan pengusaha yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) itu.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: