terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Polisi Pastikan Laura Meizani Dijemput Sesuai Prosedur dan Didampingi Unit PPA - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Polisi Pastikan Laura Meizani Dijemput Sesuai Prosedur dan Didampingi Unit PPA
Sep 21st 2024, 14:00, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Nikita Mirzani akhirnya berhasil menjemput putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly, di apartemen yang berada di kawasan Bintaro pada Kamis (19/9) siang.  Foto: Vincentius Mario/kumparan
Nikita Mirzani akhirnya berhasil menjemput putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly, di apartemen yang berada di kawasan Bintaro pada Kamis (19/9) siang. Foto: Vincentius Mario/kumparan

Polisi pastikan penjemputan yang dilakukan Nikita Mirzani terhadap putri sulungnya, Laura Meizani, sesuai dengan prosedur dan didampingi oleh pihak kepolisian.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, mengatakan pendampingan dilakukan polisi atas permintaan Nikita sebagai ibu dari Laura.

"Jadi, di situ NM (Nikita Mirzani) meminta dari penyidik tentunya dari penyidik PPA mendampingi. Kemudian juga UPT-PPPA juga ikut. Jadi semua di situ hadir waktu membawa atau menjemput putrinya dari apartemen," ujar Nurma Dewi kepada wartawan di Kantor Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (20/9).

Nikita Mirzani Jalani Pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Nikita Mirzani Jalani Pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Foto: Aprilandika Pratama/kumparan

Tak hanya sekadar menjemput, polisi juga turut melakukan visum kepada Laura. Visum dibutuhkan untuk memperoleh bukti tambahan guna melengkapi laporan yang sebelumnya disampaikan oleh pihak Nikita.

"Kita membawa semua surat. Semua kita siapkan, ya, jadi memang kita menyiapkan untuk visum terutama, kemudian pendampingan karena dari NM (Nikita Mirzani) sudah melaporkan ke Polres Jakarta Selatan. Tentunya kita tindaklanjuti semua," ucap Nurma Dewi.

"Jadi memang sekalian untuk visum. Jadi tujuannya sekalian membawa untuk visum dari penyidik PPA Polres jaksel," sambungnya.

Anak Sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani. Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172
Anak Sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani. Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Total ada sekitar 20 pertanyaan yang ditanyakan penyelidik kepada Laura selaku saksi korban. Hanya saja Nurma memang enggan untuk merinci hal apa saja yang ditanyakan pihaknya dalam pemeriksaan.

"Jadi untuk LM diminta keterangan sebagai saksi korban. Pertanyaan disiapkan 20 tapi berkembang. Jadi (soal pertanyaan) itu memang penyidik yang lebih paham dan tahu," kata Nurma Dewi.

"Jadi penyidik ini kita mencari keterangan (terkait) kasus yang dilaporkan. Jadi pertanyaan-pertanyaan itu pasti penyidik menanyakan semua yang ada," pungkasnya.

Nikita Mirzani telah melaporkan VA ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan Nikita Mirzani teregister dengan nomor LP/B/2811/IX/2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

Ada beberapa Pasal yang dilampirkan dalam laporan tersebut, yaitu, terkait kejahatan perlindungan anak yang diatur dalam Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: