terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Apa itu Zeiss? Teknologi Kamera dan Lensa yang Dipakai vivo V40 5G - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Apa itu Zeiss? Teknologi Kamera dan Lensa yang Dipakai vivo V40 5G
Sep 21st 2024, 11:02, by Kevin S Kurnianto, kumparanTECH

Ilustrasi Zeiss Foto: Kevin S. Kurnianto/kumparan
Ilustrasi Zeiss Foto: Kevin S. Kurnianto/kumparan

vivo menjalin kemitraan dengan manufaktur lensa raksasa asal Jerman, Zeiss, sejak tahun 2020. Langkah ini menjadi salah satu ambisi vivo menjadi pionir smartphone dengan kamera terbaik.

Pada tahun 2024, vivo meningkatkan kerja sama dengan Zeiss dalam hal riset dan pengembangan (R&D). Tujuannya, menghadirkan foto berkualitas khas Zeiss yang bisa dihasilkan dari sentuhan tangan sederhana.

Kerja sama keduanya dimulai dengan tagline 'Co-engineered by Zeiss' pada perangkat flagship vivo X60. Fitur kamera berkualitas Zeiss ini berlanjut mulai diperkenalkan di HP kelas menengah seri V, pertama kali pada V30.

Di perangkat vivo V40, kerja sama keduanya menghasilkan sejumlah peningkatan di area hardware serta fitur portrait camera berikut:

  • Zeiss Style Portrait

  • Zeiss Cinematic Bokeh

  • Zeiss B-speed Style Bokeh

vivo V40 memiliki sistem tiga kamera beresolusi 50MP (dua di belakang, satu di depan) yang dirancang dengan standar optik Zeiss.

Inovasi Zeiss All Main Camera meliputi kamera utama vivo V40 yakni 50MP Zeiss OIS Main Camera dengan sensor GNJ 1/1.56 inci. Komponen kamera itu dipadukan dengan 50 MP Zeiss Ultra Wide-Angle Camera sensor JN1 untuk merekam objek yang lebih banyak dengan lanskap yang luas dalam satu jepretan.

Apa itu Zeiss?

Zeiss merupakan pionir manufaktur lensa tertua di dunia. Perusahaan ini berbasis di Oberköchen, Münich, Jerman, dan sudah berdiri sejak tahun 1846.

Di awal berdiri, Zeiss fokus membuat lensa untuk mikroskop. Saat itu, Zeiss banyak berkontribusi di bidang pengembangan lensa optik untuk kemajuan sains di Jerman atau Eropa.

Zeiss telah lama dikenal sebagai pabrikan yang mampu menciptakan lensa yang memiliki keunggulan minim optical chromatic aberration. Mereka mampu membuat lensa super tajam, fokus, minim distorsi, hingga field curvature.

Kantor Zeiss di Oberköchen, Münich, Jerman. Foto: Kevin S. Kurnianto/kumparan
Kantor Zeiss di Oberköchen, Münich, Jerman. Foto: Kevin S. Kurnianto/kumparan

Teknologi canggih Zeiss mulai dibawa ke perangkat compact smartphone sejak era vivo X60, membuat hasil-hasil fotonya memiliki tone atau karakter 'Zeiss Look.' Karakter itu terlihat dari kecerahan warna, ketajaman gambar, dan yang paling penting, memberi efek bokeh sangat bagus.

Kemampuan Zeiss di dalam lini mobile imaging dengan software hasil pengembangan vivo, bisa menyediakan hasil foto yang berkualitas tinggi. Smartphone vivo yang didukung oleh lensa Zeiss, termasuk vivo V40 5G, sangat cocok untuk para pecinta portrait fotografi.

Head of Category Management, Marketing and Sales Zeiss Consumer Products, Sebastian Döntgen, berharap, Zeiss dapat menjalin kerja sama jangka panjang dengan vivo 'memoles' modul kameranya yang dikembangkan dengan kualitas tinggi.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: