terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Hokky Caraka Cetak 2 Gol Bersama PSS Sleman, Akui Dampak Positif Latihan Timnas - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Hokky Caraka Cetak 2 Gol Bersama PSS Sleman, Akui Dampak Positif Latihan Timnas
Sep 21st 2024, 11:58, by Azrumi El Ghazali, kumparanBOLA

Pemain Timnas Indonesia Hokky Caraka diwawancarai oleh para jurnalis di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (17/03/2024). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Pemain Timnas Indonesia Hokky Caraka diwawancarai oleh para jurnalis di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (17/03/2024). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

Hokky Caraka mencatatkan dua gol untuk PSS Sleman dalam laga melawan Arema FC di pekan keenam Liga 1 . Hokky menyebut bahwa golnya itu ada hasil asahan kala berlatih bersama Timnas Indonesia.

PSS Sleman memetik kemenangan perdana Liga 1 musim ini usai menekuk 3-1 Arema FC di Stadion Manahan, Surakarta, Jumat (20/9) sore WIB. Adapun brace Hokky Caraka tercipta di menit ke-39' dan 54'.

Hokky mengungkap bahwa ketajamannya pada laga itu memang ada campur tangan kala ia berlatih bersama Timnas Indonesia. Tetapi, Hokky juga mengatakan ada beberapa tips yang diberikan pelatih PSS, Wagner Lopes, sebelum laga dimulai.

"Selama menjalani latihan bareng Timnas, memang ada beberapa tips dari pelatih di sana,'' kata Hokky Caraka, dikutip dari laman resmi PSS Sleman.

''Tetapi kemarin saya mendapatkan beberapa tips penting agar teknis menendang lebih baik dari Coach Wagner dengan dibantu oleh coach Gabriel sebagai analis. Harus diakui itu sangat membantu saya di pertandingan ini," lanjutnya.

Duel Yan Victor dan Hokky Caraka saat Persebaya Surabaya vs PSS Sleman dalam laga pekan ke-27 Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Minggu (3/3). Foto: ligaindonesiabaru.com
Duel Yan Victor dan Hokky Caraka saat Persebaya Surabaya vs PSS Sleman dalam laga pekan ke-27 Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Minggu (3/3). Foto: ligaindonesiabaru.com

Hokky turut gembira mampu menjadi penyumbang gol dalam kemenangan perdana skuad 'Super Elang Jawa' di Liga 1. Striker berusia 20 tahun itu juga katakan, bahwa strategi PSS Sleman untuk kandaskan Arema FC berjalan dengan baik.

"Perasaan dari diri saya sangat bahagia campur terharu bisa cetak dua gol untuk kemenangan PSS Sleman. Golnya terjadi melalui counter attack yang sudah menjadi strategi dari tim pelatih di pertandingan ini," ucapnya.

Namun raihan ini belum membuat PSS Sleman keluar dari zona degradasi. Mereka masih berada di peringkat 17 klasemen sementara dengan raihan 2 poin. Selanjutnya Hokky Caraka cs bakal menjamu Malut United dalam pekan ketujuh Liga 1 di Stadion Manahan, Kamis (26/9) malam WIB.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: