terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

5 Berita Populer: Kasus Bodyguard Atta Halilintar; Laura Meizani Kooperatif - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
5 Berita Populer: Kasus Bodyguard Atta Halilintar; Laura Meizani Kooperatif
Sep 21st 2024, 09:00, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Atta Halilintar. Foto: Instagram/ @attahalilintar
Atta Halilintar. Foto: Instagram/ @attahalilintar

Kasus bodyguard Atta Halilintar tetap berlanjut menjadi berita populer di hari Jumat (20/9).

Laura Meizani disebut kooperatif saat menjalani pemeriksaan juga menjadi sorotan.

Berikut 5 berita populer yang telah dirangkum kumparan.

1. Pelapor Ogah Damai, Kasus Pengancaman Bodyguard Atta Halilintar Berlanjut

Bodyguard Atta Halilintar (baju hijau) mengancam wartawan di Polres Jakarta Selatan. Foto: Dok. Istimewa
Bodyguard Atta Halilintar (baju hijau) mengancam wartawan di Polres Jakarta Selatan. Foto: Dok. Istimewa

Pihak kepolisian Polres Jakarta Selatan masih terus mendalami kasus pengancaman terhadap awak media yang dilakukan oleh bodyguard Atta Halilintar.

Kamis (19/9) kemarin, polisi kembali mendalami keterangan dari beberapa awak media yang mengalami tindak pengancaman tersebut.

Sekiranya ada 30 pertanyaan yang dilontarkan terhadap awak media yang tergabung dalam AJV (Aliansi Jurnalis Video) itu. Kuasa hukum AJV, Deolipa Yumara, mengatakan bahwa pihaknya merasa terancam dan menolak berdamai.

"Kami tegaskan, laporan ini akan berlanjut hingga ke persidangan," kata Deolipa di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Deolipa mengatakan pihaknya tak akan mundur. Meskipun bodyguard Atta Halilintar sudah menyampaikan permohonan maaf secara terbuka.

"Masa sudah minta maaf, kasus ini selesai?" ucap Deolipa.

"Tidak bisa seperti itu, ini murni pengancaman," tambahnya.

2. Laura Meizani Kooperatif saat Jalani Pemeriksaan Terkait Laporan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (kanan) bersama anaknya Laura Meizani Nasseru (kiri) saat menjalani sidang terkait kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, (15/2/2022). Foto: Ronny
Nikita Mirzani (kanan) bersama anaknya Laura Meizani Nasseru (kiri) saat menjalani sidang terkait kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, (15/2/2022). Foto: Ronny

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, memastikan Laura Meizani kooperatif saat jalani pemeriksaan. Laura diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi sekaligus korban terkait laporan dari Nikita Mirzani.

Awalnya, pihak kepolisian sempat meragukan Laura bisa menjalani pemeriksaan dalam kondisinya yang cukup terguncang. Beruntung hal itu tak terjadi dan proses pemeriksaan berjalan baik.

"Ya, kita memang lihat bersama putrinya NM (Nikita Mirzani) terutama memang keadaannya demikian. Namun demikian setelah dari Polres Jakarta Selatan, LM (Laura Meizani) juga bisa menenangkan diri, kemudian santai sehingga penyidik bisa dapat keterangan dari LM," ujar Nurma Dewi kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan Jumat (20/9).

Laura, menurut Nurma berhasil ditenangkan oleh tim yang pemeriksa. Laura pun mau mengikuti saran Nikita yang ingin agar ia ditempatkan di rumah aman milik Unit Pelaksana Teknis Pusat Perlindungan Perempuan dan Anak (UPT-PPPA).

"Jadi, dari penyidik memberikan masukan kemudian juga ditenangkan kemudian dengan semua perkataan yang mungkin baik menurut kita di situ. Oleh karena itu, LM (Laura Meizani) mau mengikuti apa dari orang tuanya, terutama dari NM (Nikita Mirzani) menitipkan LM ke sana (rumah aman)," ucap Nurma Dewi.

3. Usai Dijemput Nikita Mirzani, Laura Meizani Ditempatkan di Safe House UPT-PPPA

Anak Sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani. Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172
Anak Sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani. Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Penyelidikan terkait laporan Nikita Mirzani terhadap VA di Polres Metro Jakarta Selatan terus bergulir. Terbaru, penyidik telah memeriksa putri Nikita, Laura Meizani, yang sebelumnya sempat dijemput sang ibu di salah satu unit apartemen di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, mengatakan bahwa Laura saat ini dipastikan telah berada di tempat aman milik Unit Pelaksana Teknis Pusat Perlindungan Perempuan dan Anak (UPT-PPPA).

"Dari posisi LM (Laura Meizani) ada di UPT-PPPA. Jadi kemarin NM (Nikita Mirzani) memberikan pernyataan untuk dititipkan LM putrinya ke UPT-PPPA di rumah aman," ujar Nurma Dewi kepada wartawan di kantor Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (20/9).

Tak hanya mendapat rasa aman, di sana, menurut Nurma, Laura juga dipastikan memperoleh perlindungan baik secara fisik maupun mental.

"Di sana jelas, ya, dari pelayanan dan untuk perbaikan fisik maupun mental itu yang memang diharapkan oleh NM (Nikita Mirzani) tentunya sebagai orang tua. Oleh karena itu NM menitipkan kepada UPT-PPPA," ucap Nurma Dewi.

4. Azizah Salsha Bantah Bikin Laporan Pencemaran Nama Baik Atas Dorongan sang Ayah

Nurul Azizah Salsha, putri Andre Rosiade. Foto: Instagram/@azizahsalsha_
Nurul Azizah Salsha, putri Andre Rosiade. Foto: Instagram/@azizahsalsha_

Selebgram Azizah Salsha telah melaporkan sejumlah akun media sosial terkait dugaan pencemaran nama baik. Ada sekitar 10 hingga 12 akun media sosial yang dilaporkan karena dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks.

Alasan perempuan yang kerap dipanggil Zize ini membuat laporan karena merasa dirugikan dengan kabar dugaan perselingkuhannya dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Hal ini seolah menjawab semua tudingan yang menyebut Zize membuat laporan atas dorongan sang ayah yang juga anggota DPR dari Partai Gerindra, Andre Rosiade.

"Laporan ini adalah tentunya keinginan dari klien kami, untuk juga meluruskan apa yang sudah semakin liar yang disampaikan beberapa waktu lalu itu mengenai isu ini, berbagai isu yang beredar di sosial media tentunya ini harus diluruskan oleh klien kami," ungkap kuasa hukum Zize, Ega Marthadinata, dalam jumpa pers yang digelar secara online, belum lama ini.

5. Selamat! Nino RAN Resmi Menikah

Acara pernikahan Anindyo Baskoro (Nino RAN) dan Dhabitannisa Auni. Foto: Dok. Bridestory
Acara pernikahan Anindyo Baskoro (Nino RAN) dan Dhabitannisa Auni. Foto: Dok. Bridestory

Kabar bahagia datang dari musisi Nino Kayam alias Nino RAN. Ia baru saja mengumumkan dirinya menikah dengan sang kekasih, Dhabitannisa Auni, hari ini, Jumat (20/9).

Nino mengunggah potret dirinya memakai beskap putih dengan blankon, khas busana pengantin adat Jawa. Di kolom caption Instagram, ia menggoda para penggemarnya dengan berita kejutan ini.

"OOTD. Setelah merilis Rahasia #1 & #2, anggap saja ini Rahasia #3," tulis Nino RAN di kolom caption.

Berdasarkan informasi yang diterima kumparan, acara pernikahan Nino dan Dhabitannisa digelar di Hotel Westin, Jakarta Selatan.

Prosesi ijab kabul Nino dan Dhabitannisa diunggah ke Instagram Story sahabatnya, Ilman Ibrahim. Pelantun lagu Ratu Lebah tersebut berhasil mengucapkan ijab kabul dalam satu helaan napas.

"Saya terima nikah dan kawinnya Dhabitannisa Auni binti Dendi Noviardi dengan maskawinnya tersebut dibayar tunai," ucap Nino dengan tegas.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: