terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

6 Kado untuk Kakak Perempuan yang Membuatnya Senang - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
6 Kado untuk Kakak Perempuan yang Membuatnya Senang
Sep 21st 2024, 15:00, by Adelia Sufri, kumparanWOMAN

Ilustrasi memberikan kado pada kakak perempuan. Foto: Pexels
Ilustrasi memberikan kado pada kakak perempuan. Foto: Pexels

Dalam keluarga, kakak perempuan sering jadi kesayangan adik-adiknya karena bisa jadi teman sekaligus tempat curhat yang pengertian. Untuk membalas kebaikan sang kakak, adik bisa memberikan kado spesial di hari ulang tahunnya.

Tapi, memilih kado untuk kakak tidak semudah kelihatannya. Karena bisa membeli apapun yang dimau, tak jarang kakak juga memberikan barang warisannya kepada adik tercinta.

Namun, jangan putus asa mencari kado untuk kakak perempuanmu ya, Ladies. Seperti yang dijelaskan dalam laman Esquire, kunci untuk menemukan hadiah terbaik bagi kakak perempuan adalah dengan tidak terlalu banyak berpikir atau overthinking.

Cukup pertimbangkan hal-hal yang sekiranya disukai sang kakak, kemudian belikan barang tersebut untuknya. Sebagai referensi, kamu bisa menyimak rekomendasi kado untuk kakak perempuan di bawah ini!

Rekomendasi Kado untuk Kakak Perempuan

Ilustrasi Kado untuk Kakak Perempuan. Foto: Shutter Stock
Ilustrasi Kado untuk Kakak Perempuan. Foto: Shutter Stock

Berikut daftar hadiah yang bisa membuat kakak perempuan senang dan makin sayang padamu, Ladies.

1. Tas Selempang

Setiap perempuan pastinya butuh tas selempang untuk digunakan ketika bepergian atau jalan-jalan. Jadi, hadiahkanlah tas selempang yang bagus sesuai dengan karakter kakakmu, ya.

Jika dia suka tampilan minimalis, tas dengan desain timeless dan polos mungkin cocok untuknya, begitupun sebaliknya. Perhatikan pula ukuran tasnya, jangan sampai terlalu kecil sehingga sulit menampung ponsel ataupun dompet.

2. Topi

Cuaca Indonesia yang panas membuat sebagian orang membutuhkan topi. Benda ini sangat bermanfaat untuk dipakai sehari-hari atau ketika bepergian ke tempat outdoor, seperti pantai dan gunung.

Belikan topi dengan desain yang sesuai dengan kepribadian kakakmu. Jika ingin kadonya lebih personal, kamu bisa custom desain topi tersebut.

3. Buku atau Kindle

Jika kakakmu suka membaca, berikan kado buku yang sudah ada dalam wishlist-nya sejak lama. Selain buku, perangkat kindle juga bisa jadi alternatif.

Bagi yang belum tahu, kindle adalah perangkat baca buku elektronik yang bentuknya mirip seperti tablet PC. Perangkat ini dirancang khusus untuk membaca buku dalam bentuk digital atau e-book.

4. Tas Makeup

Ilustrasi alat makeup. Foto: Pixel-Shot/Shutterstock
Ilustrasi alat makeup. Foto: Pixel-Shot/Shutterstock

Kebanyakan perempuan dewasa membutuhkan alat makeup untuk tampil lebih segar. Oleh karena itu, hadiahkan tas makeup agar kakakmu bisa membawa makeup beserta skincare-nya dengan mudah.

Banyak merek tas makeup yang memiliki desain lucu dan cantik, lho. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan warna atau model yang dia suka.

5. Perhiasan atau Aksesori

Nampaknya, hampir semua perempuan menyukai perhiasan. Jika butuh referensi kado, kamu bisa memberikan perhiasan emas atau perak kepada kakak perempuanmu, Ladies.

Jika perhiasan terlalu mahal, kamu bisa menggantinya dengan membelikan aksesori lucu untuk menunjang penampilan. Contohnya yaitu pita atau jepitan rambut, anting-anting dengan bentuk unik, dan lain-lain.

6. Botol Minum atau Tumbler

Kini, ada banyak botol minum dengan desain yang unik, namun tetap fungsional. Kamu bisa membeli tumbler dengan desain menarik untuk kakak perempuanmu. Dia pun akan senang membawanya ke tempat kerja ataupun saat hangout bersama teman-teman.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Kado untuk Ibu di Hari Ulang Tahunnya

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: