terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Begini Cara Hendy Windardy Mengelola Kegiatan dan Program Kerja di TDA Tangerang - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Begini Cara Hendy Windardy Mengelola Kegiatan dan Program Kerja di TDA Tangerang
Sep 20th 2024, 10:48, by TDA, TDA

Hendy Windardy, Ketua TDA Tangerang. dok
Hendy Windardy, Ketua TDA Tangerang. dok

Tangerang - Akhir Agustus lalu Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) menggelar kegiatan Mukernas yang dilakukan di Tangerang. TDA Tangerang termasuk salah satu TDA teraktif di Indonesia dengan segala kegiatan dan program kerjanya.

Menjadi tuan rumah dalam kegiatan Mukernas, Hendy Windardy selaku Ketua TDA Tangerang mengatakan, program yang dilakukan TDA Tangerang Raya, yaitu mengaktifkan kegiatan di setiap divisi dengan program-program kerja unggulan masing-masing divisi.

Saat dihubungi melalui Whatsapp pada 9 September 2024, Hendy menjelaskan adapun divisi dan kegiatan di TDA Tangerang Raya. Yaitu Divisi Edukasi dengan program KMB/Workshop 9 Series/Tematik Workshop, Divisi Kerja Sama External melakukan kunjungan bisnis serta menjalin kerja sama dengan para sponsor serta mitra binaan.

''Divisi TDAP program Ngerujak (Ngerumpi Bijak) dan Romansa diisi dengan kegiatan kumpul member perempuan dengan aktivitas positif seperti olahraga, sharing bisnis dan keluarga.''

Selanjutnya, Divisi Markom aktivasi semua channel digital untuk menginformasikan semua kegiatan TDA Tangerang Raya, membuat konten seputar bisnis melalui program sefruit, Divisi PnD melalui program OHC (One Hour Closer), memperkenalkan bisnis member agar menciptakan kolaborasi dan sebagai sarana informasi.

Divisi Peduli, lanjut Hendy, melakukan kegiatan Jumat Berkah dan santunan anak yatim merupakan kegiatan rutin, Divisi Fun mengagendakan kegiatan yang menyenangkan seputar olahraga maupun camping (Bujang camp/family camp).

''Tujuannya untuk menyeimbangkan kegiatan bisnis dan TDA Kampus dengan Kampus Roadshow. Kampus Roadshow bertujuan untuk memperkenalkan dunia kewirausahaan kepada kalangan mahasiswa-mahasiswi agar tertarik dan membimbing sejak dini,'' jelasnya.

Hendy menyebutkan setelah mukernas, program kerja yang dilakukan sesuai dengan amanah mukernas akan melakukan evaluasi program yang telah berjalan. Selanjutnya sesegera mungkin melakukan Mukerda untuk mempersiapkan program kerja periode 2025.

Hendy membagikan strategi TDA Tangerang dalam melakukan program. Yaitu terlebih dahulu membuat rencana program lalu disusun dalam rangkaian agenda program. Sehingga di setiap bulan jelas agenda kerja berdasarkan tema, waktu, PIC dan divisi yang mengerjakannya.

"Kalaupun ada agenda sisipan maka akan di adjust sesuai fleksibilitas team, semua program kerja yang telah diagendakan dilaksanakan secara rutin, baik itu per bulan ataupun triwulan," ungkapnya.

Hendy membagikan tips agar dapat seperti TDA Tangerang yaitu komitmen, skala prioritas, team work dan kolaborasi.

''jaringan merupakan aset yang tak ternilai dalam menjalankan bisnis, jaringan ini terbentuk luas dan kuat dari kolaborasi antar stakeholder sesuai dengan nilai TDA yaitu silaturahmi,'' pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: