terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Syaikhu-Ilham Tertinggal di Survei, PPP Jabar: Tantangan Lebih Giat Sosialisasi - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Syaikhu-Ilham Tertinggal di Survei, PPP Jabar: Tantangan Lebih Giat Sosialisasi
Sep 21st 2024, 04:44, by Fachrul Irwinsyah, kumparanNEWS

Salah satu paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu dan Ilham Akbar Habibie usai jalani tes kesehatan di RSUP Hasan Sadikin, Bandung, Jumat (30/8). Foto: Robby Bouceu/kumparan
Salah satu paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu dan Ilham Akbar Habibie usai jalani tes kesehatan di RSUP Hasan Sadikin, Bandung, Jumat (30/8). Foto: Robby Bouceu/kumparan

PPP Jawa Barat buka suara soal hasil survei Indikator untuk Pilkada di wilayah Jawa Barat. Survei itu menunjukkan, pasangan Syaikhu dan Ilham Habibie masih tertinggal jauh oleh pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan.

Plt Ketua DPW PPP Jabar, Pepep Saepul Hidayat, tak menyangkal hasil itu. Dia menganggapnya sebagai realita.

Namun, disampaikannya bahwa hasil tersebut adalah tantangan bagi pihaknya agar lebih giat. Terutama dalam urusan bersosialisasi dan aktivasi jaringan.

"Hari ini kita melihat itu sebagai sebuah realita, dan tentu itu menjadi tantangan tersendiri buat kita untuk lebih giat bekerja lebih aktif bersosialisasi dan tentunya lebih sering melakukan aktivasi jejaring," kata Pepep usai Kolokium Politik dengan Ilham Habibie di kantor DPW PPP Jabar, Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung, Jumat (20/9).

Lebih lanjut, Pepep menilai capaian elektabilitas 10,98 persen untuk Syaikhu dan Ilham itu, karena rentang waktu antara pendaftaran ke KPU dengan saat survei dilakukan, terbilang singkat.

"Dengan waktu yang singkat, tentu butuh kerja-kerja ekstra, strategi-strategi yang tepat, dan tentu akan dibicarakan antara seluruh partai koalisi dengan pasangan calon," kata Pepep.

"PPP Insyaallah siap all out," ujarnya.

Sebelumnya, Indikator merilis hasil survei Pilkada Jawa Barat dengan menempatkan Dedi-Erwan dengan elektabilitas tertinggi. Hal itu berdasarkan survei dengan pertanyaan: 'Seandainya pemilihan langsung Gubernur Jawa Barat dilaksanakan sekarang, siapa yang akan Ibu/Bapak pilih di antara pasangan nama berikut?'

"Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan 77,82 persen," kata Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia, Burhanuddin Muhtadi, dalam pemaparan hasil survei yang digelar hari ini, Kamis (12/9).

Berikut hasil survei untuk calon lainnya:

  • Ahmad Syaikhu-Ilham Akbar Habibie: 10,98 persen

  • Jeje Wiradinata-Ronal Sunandar Surapradja: 2,24 persen

  • Acep Adang Ruhiat-Gitalis Dwi Natarina: 2,24 persen

  • Tidak tahu/tidak menjawab: 6,73 persen.

Survei ini menggunakan metode multistage random sampling. Dalam survei ini jumlah sampel sebanyak 1.200 orang. Dengan asumsi metode simple random sampling, ukuran sampel 1.200 responden memiliki toleransi kesalahan (margin of error) sekitar kurang lebih 2,9 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen. Survei digelar pada 2-8 September 2024.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: