terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Budi Karya Puji Sri Mulyani: Tegak dan Tegas sebagai Menteri Keuangan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Budi Karya Puji Sri Mulyani: Tegak dan Tegas sebagai Menteri Keuangan
Sep 21st 2024, 12:58, by Muhammad Darisman, kumparanBISNIS

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Gedung Dhanapala Kemenkeu, Jumat (20/9). Foto: Ave Airiza Gunanto/kumparan
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Gedung Dhanapala Kemenkeu, Jumat (20/9). Foto: Ave Airiza Gunanto/kumparan

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya memuji Menteri Keuangan Sri Mulyani. Jelang berakhirnya masa pemerintahan Jokowi, Sri Mulyani meluncurkan buku biografi berjudul No Limits Reformasi dengan Hati.

Menhub Budi Karya termasuk salah satu kolega sesama menteri yang menghadiri peluncuran buku Sri Mulyani ini. Budi Karya juga memuji kinerja bendahara negara.

"Konsisten melakukan tindakan atau profesi sebagai Menteri Keuangan dengan tegak, dengan tegas, dan dengan latar belakang pemikiran yang luar biasa," ujar Budi Karya, Jumat malam (20/9).

Sebagai sesama menteri, Budi Karya menilai setiap keputusan yang dikeluarkan Sri Mulyani sempurna.

"Dia memperhatikan bagaimana meng-encourage para menterinya atau sebaliknya dia melakukan suatu tindakan yang disiplin, berapa pun bahwa nggak mau kasih," sambungnya.

Dia menilai Indonesia sangat membutuhkan sosok-sosok seperti Sri Mulyani. Terlebih dengan pengalaman pernah bekerja untuk organisasi internasional.

"Jadi, Indonesia sangat membutuhkan Bu Sri Mulyani. Saya pikir pemikiran-pemikiran dan sikap beliau itu patut didengar dan patut menjadi bagian yang penting bagi negara-negara. Itu mungkin tidak banyak orang yang punya link yang baik tapi juga punya feel tentang Indonesia, bagaimana Indonesia harus dilakukan. Orang yang penting dan sangat dibutuhkan di Indonesia," tutur Budi Karya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: