terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Toko Peppermint Bercerita: Makanan Sehat di Jogja Harganya Mulai Rp 10 Ribuan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Toko Peppermint Bercerita: Makanan Sehat di Jogja Harganya Mulai Rp 10 Ribuan
Aug 19th 2024, 09:51, by Nawalre Nurshafa, Pandangan Jogja

Toko Peppermint Natural & Organics di Yogyakarta yang menjual healthy products. Foto: Nawalre Bujanadi/Pandangan Jogja
Toko Peppermint Natural & Organics di Yogyakarta yang menjual healthy products. Foto: Nawalre Bujanadi/Pandangan Jogja

Produk makanan sehat menjadi pilihan bagi beberapa orang yang ingin memperbaiki pola hidup atau memang memiliki pantangan dan alergi terhadap beberapa olahan pangan. Di Jogja, ada satu toko yang menjual produk makanan sehat dengan harga mulai Rp 10 ribuan.

Toko itu adalah Peppermint Natural & Organics yang letaknya berdekatan dengan ikon Kota Yogyakarta, yaitu Tugu Pal Putih. Adapun produk yang paling laris dan banyak dicari di toko tersebut ialah makanan rendah kalori dan gula.

"Jadi kita ada produk MPASI, suplemen, makanan-makanan yang membantu teman-teman, seperti alergi gluten, diabetes, atau yang rendah kalori. Buah dan sayuran juga kita usahakan menyediakan yang organik," ucap Public Relation (PR) Peppermint Natural & Organics, Agitha saat ditemui Pandangan Jogja dalam program Toko Bercerita, Rabu (14/8).

Staff Peppermint Natural & Organics, Agitha dan Nofita. Foto: Muhammad Hafiq/Pandangan Jogja
Staff Peppermint Natural & Organics, Agitha dan Nofita. Foto: Muhammad Hafiq/Pandangan Jogja

Selain produk bahan pangan, Peppermint Natural & Organics juga menyediakan produk kesehatan untuk pemakaian luar tubuh seperti skincare, body care, peralatan masak, dan produk pendukung gerakan zero waste.

Toko Peppermint Natural & Organics berdiri sejak 2018 lalu, bermula dari keresahan sang pemilik yang kesulitan mencari produk makanan pengganti air susu ibu (MPASI) di Jogja. Akhirnya, ia berkomitmen untuk memberikan akses bagi orang-orang di Jogja agar lebih mudah mendapatkan produk yang sehat dan bernutrisi.

Suasana di dalam Peppermint Natural & Organics yang berisi berbagai varian healthy products. Foto: Nawalre Bujanadi/Pandangan Jogja
Suasana di dalam Peppermint Natural & Organics yang berisi berbagai varian healthy products. Foto: Nawalre Bujanadi/Pandangan Jogja

Dengan berdirinya Peppermint Natural & Organics, pihak mereka mengakui bahwa masyarakat Jogja sudah mulai aware akan pentingnya mengonsumsi makanan yang sehat dan bernutrisi, khususnya anak muda.

"Saya rasa banyak anak-anak muda itu sudah mulai aware. Jadi saya lihat, konsumen yang datang ke Peppermint itu bukan cuman orang tua yang mungkin sedang menderita penyakit diabetes atau mungkin sedang alergi gluten, tapi anak muda juga," kata Store Manager Peppermint, Nofita.

"Faktornya mungkin karena lebih banyak edukasi, sekarang kan di internet juga banyak, kayak kita mau nyari edukasi apa atau mungkin produk-produk diet, pasti melihatnya tren," sambung Nofita.

Makanan rendah kalori yang dapat ditakar dan ditimbang langsung di Peppermint Natural & Organics. Foto: Nawalre Bujanadi/Pandangan Jogja
Makanan rendah kalori yang dapat ditakar dan ditimbang langsung di Peppermint Natural & Organics. Foto: Nawalre Bujanadi/Pandangan Jogja

Selain menjual produk, mereka juga berupaya mengedukasi pelanggan melalui konsultasi gratis. Bagi mereka, membantu melayani orang-orang yang baru memulai adalah suatu keberkahan dan membuat mereka percaya diri menetapkan toko ini sebagai salah satu yang terlengkap di Jogja perihal produk makanan sehat.

"Tidak ada kata terlambat untuk memulai hidup sehat. Jadi yang belum tahu bisa belajar, bisa mampir ke Peppermint untuk konsultasi, kayak sedikit sharing sama kita. Sejauh ini, mereka lebih gampang menemukan yang mereka butuhkan di Peppermint. Jadi bisa dibilang salah satu yang terlengkap di Jogja," ucap Novita.

Peppermint Natural & Organics terletak di Jl. Pangeran Diponegoro No.86, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Selain toko fisik, mereka juga memasarkan produknya di platform online.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: