terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Sambut Atlet Peraih Emas Olimpiade, Veddriq akan Diarak Keliling Pontianak - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Sambut Atlet Peraih Emas Olimpiade, Veddriq akan Diarak Keliling Pontianak
Aug 19th 2024, 10:46, by Yulia Ramadhiyanti, Hi Pontianak

Veddriq Leonardo saat selebrasi kemenangan di Olimpiade Paris 2024. Foto: Dok. Adpim Pemprov Kalbar
Veddriq Leonardo saat selebrasi kemenangan di Olimpiade Paris 2024. Foto: Dok. Adpim Pemprov Kalbar

Hi!Pontianak - Atlet panjat tebing peraih medali emas di Olimpiade Paris 2024, Veddriq Leonardo akan kembali pulang ke kampung halamannya, Pontianak, Kalimantan Barat pada 21 Agustus 2024. Kepulangan 'budak Tanray' yang menjadi pahlawan olahraga Indonesia ini akan disambut dengan Tanjidor dan diarak keliling Pontianak.

"Pada tanggal 21 Agustus nanti kita bersama Bapak Gubernur beserta Forkopimda akan melakukan penyambutan di VIP room Pemprov Kalbar Bandara Supadio dengan melakukan pengalungan bunga disertai dengan iringan musik Tanjidor," ungkap Kadisporapar Kalbra, Windy Prihastari pada Senin, 19 Agustus 2024.

"Usai penyambutan di VIP room Bandara Supadio, dilanjutkan dengan melakukan iring-iringan dari Jalan Arteri Supadio hingga ke Jalan Ahmad Yani tepatnya di Bundaran Taman Digulis nanti Vedriq akan menyapa masyarakat dengan menggunakan mobil hias," tambahnya.

Windy bilang, Veddriq juga nanti akan melakukan podcast di Venue Panjang Tebing Kawasan GOR Pangsuma untuk menyapa warga.

"Kita juga menyiapkan panggung di Pendopo Gubernur Kalbar untuk mengungkapkan beberapa apresiasi kepada Vedriq. Setelah itu melakukan podcast di Venue Panjang Tebing Kawasan GOR Pangsuma dan menyapa masyarakat di GOR Terpadu A. Yani," ujarnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: