terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Polytron Klaim Telah Jual 20 Ribu Unit Motor Listrik - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Polytron Klaim Telah Jual 20 Ribu Unit Motor Listrik
Aug 19th 2024, 10:30, by Sena Pratama, kumparanOTO

Motor listrik Polytron Fox-R Limited Edition X Darbotz resmi diluncurkan, Jumat (16/8/2024). Foto: Sena Pratama/kumparan
Motor listrik Polytron Fox-R Limited Edition X Darbotz resmi diluncurkan, Jumat (16/8/2024). Foto: Sena Pratama/kumparan

Head of Corporate Communication Polytron Diantika mengeklaim, penjualan motor listrik mereka sudah menyentuh puluhan ribu unit dengan hanya mengandalkan dua model seperti Fox-R dan Fox-S.

"Hampir 20 ribu (unit), saya tak bisa kasih angka pastinya. Itu Fox-R dan Fox-S, gabungan. Sekitar 15 ribu (unit) itu Fox-R," ungkap Diantika ditemui di ICE BSD, Tangerang belum lama ini.

Diakui Diantika, meski Polytron baru berkecimpung memasarkan motor listrik sejak tahun lalu, tetapi respons dari masyarakat Indonesia dinilainya sangat positif.

"Itu sejak kita launching 2023 karena baru kita, kan. Paling banyak penyebarannya Jakarta, area Jabodetabek," katanya.

Kunjungan ke pabrik Polytron di Sayung, Demak, Jawa Tengah untuk melihat proses perakitan motor listrik. Foto: Sena Pratama/kumparan
Kunjungan ke pabrik Polytron di Sayung, Demak, Jawa Tengah untuk melihat proses perakitan motor listrik. Foto: Sena Pratama/kumparan

Senada dengan Diantika, Head of Product Polytron EV Ilman Fachrian Fadly menambahkan, total angka penjualan tersebut kebanyakan datang dari pembeli yang memanfaatkan program subsidi pemerintah.

"Hampir semua dari subsidi, ya. Di atas 90 persen kecuali untuk korporasi jelas tidak bisa karena subsidi untuk individu," terangnya ditemui di tempat yang sama.

Perusahaan yang lebih dikenal dengan produk peralatan rumah tangganya ini memulai menjual motor listrik pada 2021 silam. Kala itu, produk pertamanya adalah Polytron EVO.

Pada tahun 2022, memanfaatkan ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IMOS, pabrikan memperkenalkan dua model sekaligus yakni Fox-R dan T-Rex.

***

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: