terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Megawati Putuskan PDIP Jadi Oposisi atau Tidak saat Kongres Mendatang - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Megawati Putuskan PDIP Jadi Oposisi atau Tidak saat Kongres Mendatang
Aug 18th 2024, 10:17, by Salmah Muslimah, kumparanNEWS

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri menyampaikan pidato politiknya saat penyerahkan SK rekomendasi kepada calon-calon kepala daerah di Aula DPP PDIP, Jakarta, Rabu (14/8/2024).  Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri menyampaikan pidato politiknya saat penyerahkan SK rekomendasi kepada calon-calon kepala daerah di Aula DPP PDIP, Jakarta, Rabu (14/8/2024). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

PDIP belum memutuskan bakal menjadi oposisi atau tidak dalam masa pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Keputusan terkait hal itu bakal disampaikan oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, dalam Kongres PDIP yang rencananya digelar pada 2025 mendatang.

"Posisi PDIP itu jalan kerakyatan. Kita lihat bagaimana national call memanggil kami dan itu akan diputuskan dalam Ibu Megawati Soekarnoputri termasuk di dalam Kongres yang akan datang," kata Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, usai kegiatan Soekarno Run di Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (18/8).

Kini, kata Hasto, PDIP bakal fokus mendorong agar tak ada lagi masyarakat yang takut menyampaikan kritik dan diintimidasi. Pihaknya juga bakal mendorong agar kekuasaan dikembalikan kepada rakyat.

"Mari kita tempatkan kekuasaan pada wataknya untuk rakyat, bukan keluarga," ucap dia.

Hasto menyatakan keberanian PDIP untuk dapat mewujudkan hal itu dengan berkaca pada perjuangan yang dilakukan oleh Presiden Pertama RI, Sukarno, hingga para santri dan kiai yang berjuang mengusir penjajah ketika resolusi jihad dicetuskan.

"Buat apa mereka berjuang mengorbankan diri kalau akhirnya kekuasaan disalahgunakan dan konstitusi dimanipulasi? Kalau demokrasi dibelokkan? Kalau anggaran negara digunakan untuk politik elektoral? Ini yang ingin dikoreksi oleh PDIP," kata dia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: