terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Kembali Dibuka, TUMI Store Senayan City Hadirkan Koleksi Musim Gugur 2024 - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Kembali Dibuka, TUMI Store Senayan City Hadirkan Koleksi Musim Gugur 2024
Aug 18th 2024, 13:14, by Hutri Dirga Harmonis, kumparanWOMAN

TUMI kembali membuka tokonya di mal Senayan City sekaligus memperkenalkan koleksi Musim Gugur 2024. Foto: TUMI
TUMI kembali membuka tokonya di mal Senayan City sekaligus memperkenalkan koleksi Musim Gugur 2024. Foto: TUMI

Kabar gembira untuk pencinta lifestyle brand asal Amerika Serikat, TUMI, kini kembali hadir di Senayan City. Gerai ini masih menghadirkan suasana khas TUMI yang dikenali masyarakat Indonesia, yaitu nuansa modern dari desain inovatif dan elemen kemewahannya.

Toko TUMI yang hadir dengan warna lebih segar ini siap menyambut konsumen Indonesia dengan menawarkan pengalaman belanja yang lebih menarik lho, Ladies. Kini tersedia area tempat duduk klub premium yang bisa kamu nikmati dengan nyaman di sela-sela waktu berbelanja.

Di momen spesial ini, TUMI juga sekaligus mengenalkan rangkaian koleksi musim gugur 2024, yaitu 19 Degree Frame, Voyageur Leather, dan Turin Collection.

Koleksi musim gugur 2024 TUMI

Koleksi Musim Gugur 2024 TUMI. Foto: TUMI
Koleksi Musim Gugur 2024 TUMI. Foto: TUMI

TUMI menghadirkan rangkaian baru dari koleksi traveling 19 Degree Frame, Voyageur Leather, dan Turin untuk persembahannya di musim gugur 2024 ini. Terinspirasi dari kota yang menjadi kiblat fashion Asia, Seoul, koleksi ini menampilkan teknik, siluet, dan corak baru yang disebut Seoulite dari warna olive yang merepresentasikan lanskap pegunungan.

Koleksi 19 Degree Frame terdiri dari deretan koper bepergian yang tidak hanya mewah tapi juga multifungsi. Koper ini dilengkapi dengan kait pembuka dan penutup bingkai yang terintegrasi dengan baik untuk menjaga isinya tetap aman. Handle bergaya modern dan roda dengan mode senyap dan halus saat bergerak yang menjadi ciri khas TUMI juga ada di koleksi ini. Koper ini hadir dalam tiga warna, black texture, pearl grey texture, dan olive texture.

Koleksi Musim Gugur 2024 TUMI. Foto: TUMI
Koleksi Musim Gugur 2024 TUMI. Foto: TUMI

Seri tas Voyageur dalam balutan kulit mewah dan halus juga hadir dalam bentuk ransel, tas jinjing, shoulder bag, dan sling bag. Tersedia dalam dua warna favorit, yaitu hitam dengan kesan klasik dan metalik yang bernuansa dinamis dan warna spesial edisi musim gugur olive alias Seoulite. Tas jinjing dan ransel terbaru Voyageur dilengkapi dengan kantong kulit yang dapat dilepas sehingga lebih praktis dan fleksibel.

Tas premium dari koleksi Turin terbuat dari kulit Italia dengan aksen logam yang membentuk siluet ramping. Koleksi yang hadir dengan gaya dinamis dan inovatif ini terdiri dari ransel, tas kerja, sling bag, dan tas jinjing dalam warna hitam.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: