terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Ibu Tiri Bunuh Anak di Pontianak, Pelaku Sempat Beralibi Korban Pergi Liburan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ibu Tiri Bunuh Anak di Pontianak, Pelaku Sempat Beralibi Korban Pergi Liburan
Aug 23rd 2024, 08:29, by Yulia Ramadhiyanti, Hi Pontianak

Rumah tempat tinggal Ahmad Nizam bersama ibu tiri, ayah kandung dan adik tirinya. Foto: Yulia Ramadhiyanti/Hi!Pontianak
Rumah tempat tinggal Ahmad Nizam bersama ibu tiri, ayah kandung dan adik tirinya. Foto: Yulia Ramadhiyanti/Hi!Pontianak

Hi!Pontianak - Misteri hilangnya anak SD bernama Ahmad Nizam (9) terkuak. Korban yang sehari-hari dipanggil Azam ini ini ditemukan meninggal di dalam sebuah karung yang tergeletak di halaman belakang rumahnya di Jalan Purnama Gang Purnama Agung VII pada Kamis, 22 Agustus 2024. Korban yang biasa dipanggil Azam ini diduga dibunuh oleh ibu tirinya.

Sebelum mayat Azam ditemukan ayah kandungnya, sang ibu tiri sempat beralibi anak sambungnya itu dijemput pacar dari ibu kandungnya untuk liburan ke Jakarta pada Selasa, 20 Agustus 2024.

"Tadi sore, Kamis tanggal 22 Agustus 2024 kebetulan kami mendapat laporan ada anak hilang. Jadi kami bertemu lah ibu tiri si Azam ini. Menurut versi ibu tirinya itu si anak ini hilang dan hari Selasa itu ada yang menjemputnya bernama Yogi, pacar mamanya yang ada di Jakarta," ungkap Kader Pendamping Anak dan Perempuan Kecamatan Pontianak Selatan DP2KBP3A, Megawati kepada Hi!Pontianak.

Megawati bilang, saat menjemput, Yogi sudah menghubungi ibu kandung Azam yang ada di Jakarta serta ayah kandungnya yang saat itu sedang bekerja di Sintang.

Namun, kecurigaan ibu kandung muncul saat anaknya dinyatakan hilang dan rekaman CCTV yang membuktikan tidak ada yang menjemput Azam pada hari itu.

"Tadi kan warga datang, mengecek CCTV di rumah tetangganya. CCTV itu mengarah ke jalan depan rumah dia. Di hari Selasa itu tidak ada motor di depan rumah, dan tidak ada Yogi dan si Azam keluar dari rumah itu," tambahnya.

Mayat Azam ditemukan ayah kandung bersama beberapa warga di halaman belakang rumahnya. Azam ditemukan di dalam karung yang tergeletak di lantai rumah.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: