terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Cerita Yasonna Dipanggil Jokowi Sebelum Di-reshuffle dari Menkumham - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Cerita Yasonna Dipanggil Jokowi Sebelum Di-reshuffle dari Menkumham
Aug 19th 2024, 11:42, by Salmah Muslimah, kumparanNEWS

Menkum HAM Yasonna Laoly berjalan untuk menyampaikan pidato saat acara peluncuran Golden Visa di Jakarta, Kamis (25/7/2024). Foto: Erlangga Bregas Prakoso/ANTARA FOTO
Menkum HAM Yasonna Laoly berjalan untuk menyampaikan pidato saat acara peluncuran Golden Visa di Jakarta, Kamis (25/7/2024). Foto: Erlangga Bregas Prakoso/ANTARA FOTO

Presiden Jokowi me-reshuffle Yasonna Laoly dari jabatan Menteri Hukum dan HAM (Menkumham). Posisi politikus PDIP ini digantikan oleh politikus Gerindra, Supratman Andi Agtas.

Yasonna bercerita, ia sempat dipanggil Jokowi pada Minggu (18/8) petang. Saat itu, Jokowi baru saja pulang dari Ibu Kota Nusantara (IKN) selepas mengikuti rangkaian upacara HUT ke-79 RI.

"Kemarin Magrib, seusai salat Magrib, saya bertemu Presiden RI Joko Widodo. Beliau memanggil saya dan saya sampaikan... beliau baru pulang dari IKN," kata Yasonna saat memberikan sambutan dalam acara Upacara Hari Pengayoman di Kantor Kemenkumham, Jakarta, Senin (19/8) pagi.

Yasonna tidak terlihat dalam acara pelantikan menteri penggantinya di Istana Negara, Jakarta, karena memimpin upacara di kantornya.

Yasonna Laoly pimpin upacara Hari Pengayoman di Kemenkumham. Foto: YouTube/Pusdatin Kumham
Yasonna Laoly pimpin upacara Hari Pengayoman di Kemenkumham. Foto: YouTube/Pusdatin Kumham

Dalam pertemuan dengan Jokowi, Yasonna menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Jokowi atas kepercayaan yang diberikan selama ini.

"Saya sampaikan kepada beliau, Bapak Presiden terima kasih atas kepercayaan, kesempatan yang diberikan kepada saya untuk membantu Bapak sebagai Menteri Hukum dan HAM," ungkap doktor dari North Carolina State University, Amerika Serikat, ini.

Di sisi lain, kepada jajaran Kemenkumham Yasonna mengakui banyak kekurangan yang terjadi. Untuk itu, ia menyampaikan permohonan maaf.

"Tentu tidak ada yang sempurna. Kesempurnaan itu hanyalah milik Tuhan Yang Maha Kuasa. Dalam pekerjaan saya, dalam keseharian saya sebagai pimpinan saudara maupun dalam pergaulan mungkin ada di antara saudara yang kecewa," kata Yasonna.

"Sebagai pimpinan tentu harus mengambil tindakan-tindakan, baik pemecatan, baik rotasi mutasi, baik teguran, maupun barang kali hal-hal lain yang mengecewakan saudara sebagai human be, sebagai insan pribadi. From the bottom of my heart, i would like sincerely to ask your forgiveness," lanjut dia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: