terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Abu Dhabi Jadi Kota Teraman dan Layak Huni di Dunia pada 2024 - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Abu Dhabi Jadi Kota Teraman dan Layak Huni di Dunia pada 2024
Aug 19th 2024, 11:35, by Gitario Vista Inasis, kumparanTRAVEL

Ilustrasi Abu Dhabi Foto: Shutter stock
Ilustrasi Abu Dhabi Foto: Shutter stock

Majalah The Economist kembali merilis indeks kota-kota paling layak huni di dunia pada 2024. Dalam laporan yang dirilis oleh Global Liveability Index dari Economist Intelligene Unit (EIU) dan situs pemeringkatan global Numbeo, Abu Dhabi dinobatkan sebagai kota paling aman dan layak huni di dunia pada 2024.

Dilansir timesofindia, ibu kota Uni Emirat Arab sekali lagi dinobatkan sebagai kota teraman di dunia. Perolehan itu membuat Abu Dhabi meraih predikat sebagai kota teraman di dunia selama delapan tahun berturut-turut.

Ilustrasi Abu Dhabi Foto: Shutter stock
Ilustrasi Abu Dhabi Foto: Shutter stock

Tidak hanya itu, Abu Dhabi juga meraih predikat sebagai kota paling layak huni di wilayah Timur Tengah dan Afrika Utara atau (MENA), berdasarkan penilaiannya terhadap standar keselamatan dan kualitas hidup yang luar biasa.

Daftar Kota Teraman di Dunia

Abu Dhabi meraih skor mengesankan sebesar 88,2 poin pada indeks keamanan dari Numbeo. Skor ini menunjukkan bahwa kejahatan kota ini berada pada angka yang sangat rendah yaitu 11,8. Hal ini menunjukkan keberhasilan kota dalam menjaga keselamatan publik dan menjamin kesejahteraan penduduknya.

Abu Dhabi terkenal dengan sistem kesehatan dan pendidikannya yang sangat baik, yang secara signifikan meningkatkan kelayakan hidup.

Masjid Raya Sheikh Zayed di Abu Dhabi. Foto: Shutter Stock
Masjid Raya Sheikh Zayed di Abu Dhabi. Foto: Shutter Stock

Dengan 3.323 fasilitas kesehatan, termasuk 67 rumah sakit dan 1.068 apotek, serta jaringan kuat yang terdiri dari 12.922 dokter berlisensi, infrastruktur kesehatan Abu Dhabi termasuk yang terbaik secara global.

Sistem layanan kesehatan yang komprehensif ini memainkan peran penting dalam kualitas hidup kota yang tinggi.

Ilustrasi wisatawan traveling di Arab Saudi. Foto: Dok. Saudi Tourism Authority
Ilustrasi wisatawan traveling di Arab Saudi. Foto: Dok. Saudi Tourism Authority

Dominasi kota ini dalam hal keselamatan dan kelayakan hidup juga menyoroti kemajuan yang dicapai kota-kota Teluk Arab lainnya. Kuwait City, Doha, dan Bahrain naik peringkat, dengan Dubai membuat kemajuan penting.

Dubai menempati peringkat kedua dalam hal kelayakan hidup di UEA dan kelima secara global dalam hal keselamatan, yang mencerminkan komitmen keseluruhan wilayah ini untuk menciptakan lingkungan yang aman dan stabil bagi penduduknya.

Berikut adalah daftar lengkap kota teraman di dunia 2024 versi Numbeo:

  1. Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (88.2)

  2. Ajman, Uni Emirat Arab (84.2)

  3. Doha, Qatar (84.0)

  4. Taipei, Taiwan (83.7)

  5. Dubai, Uni Emirat Arab (83.6)

  6. Ras al-Khaimah, Uni Emirat Arab (82.9)

  7. Muscat, Oman (80.6)

  8. The Hague (Den Haag), Belanda (79.7)

  9. Munich, Jerman (79.5)

  10. Trondheim, Norwegia (79.4)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: