terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Tim Prabowo Singgung Program Makan Gratis di Dunia USD 1, Bagaimana dengan RI? - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Tim Prabowo Singgung Program Makan Gratis di Dunia USD 1, Bagaimana dengan RI?
Jul 19th 2024, 20:14, by Nicha Muslimawati, kumparanBISNIS

Makan siang gratis di India. Foto: NOAH SEELAM/AFP
Makan siang gratis di India. Foto: NOAH SEELAM/AFP

Anggota Tim Gugus Sinkronisasi Prabowo-Gibran Bidang Komunikasi, Hasan Nasbi, masih enggan membocorkan angka untuk alokasi makan bergizi gratis. Menurut dia, nantinya angka tersebut akan sesuai dengan hasil kajian dan riset.

"Kalau budget berapa dengan harga berapa, saya tidak bisa bocorkan, seminim mungkin harus tekan gangguan intervensi riset," ujar Hasan saat konferensi pers di Media Center Prabowo-Gibran, Jakarta, Jumat (19/7).

Namun demikian, ia menyinggung nilai makan gratis di berbagai negara yang sebesar USD 1 atau sekitar Rp 16.191 per porsi. Namun demikian, Hasan juga menyebut sejumlah negara memiliki alokasi yang lebih rendah dari angka tersebut.

"Kalau angka spekulasi, di dunia itu yang school meal lembaga dunia nilainya sekitar USD 1. Ini semacam konsensus di dunia, Anda bisa dicek di Unicef. Tapi ini mungkin pandangan awal sebagai nilai rujukan awal di dunia. India jauh lebih murah," jelasnya.

Hasan memastikan, program makan bergizi gratis di Indonesia harus sesuai dengan ketersediaan pangan di berbagai wilayah Indonesia serta ketercukupan gizi. "Harga setelah itu, dua syarat itu kita harus penuhi," kata Hasan.

Ia juga membantah angka makan bergizi gratis dipangkas menjadi Rp 7.500. Hasan menegaskan, hingga saat ini baru ada kepastian anggaran makan bergizi gratis yang sebesar Rp 71 triliun dalam RAPBN 2025. Adapun angka makan bergizi gratis masih dalam proses kajian dan uji coba.

"Sudah mulai jauh dari kebenaran tentang makan bergizi gratis itu dipatok harganya Rp 7.500, tiba-tiba sudah ada angka. Jadi sampai hari ini, satu-satunya yang sudah kita ambil kesimpulan itu alokasi anggaran untuk makan bergizi gratis tahun 2025," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: