terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Pemulung Temukan Bayi Laki-laki yang Dibuang di Tumpukan Sampah, Polisi Selidiki - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pemulung Temukan Bayi Laki-laki yang Dibuang di Tumpukan Sampah, Polisi Selidiki
Jul 20th 2024, 20:30, by Intan Alliva Khansa, kumparanNEWS

Penemuan bayi laki-laki di Tembalang Kota Semarang.  Foto: Dok. Istimewa
Penemuan bayi laki-laki di Tembalang Kota Semarang. Foto: Dok. Istimewa

Bayi laki-laki ditemukan di tumpukan sampah di Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah. Beruntung bayi laki-laki itu dalam kondisi hidup atau selamat.

Bayi itu pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung bernama Suroso (61) di tepi Jalan Sendang Asri Raya, Kelurahan Sendangguwo, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang pada Sabtu (20/7) siang.

Ia melihat ada bungkusan kain bewarna kuning di tumpukan sampah tersebut. Saat dicek, ternyata bungkusan kain itu berisi bayi laki-laki. Ia kemudian melaporkan temuan itu ke Polsek Tembalang.

"Masih lidik (peristiwa penemuan bayi)," kata Kapolsek Tembalang, Kompol Wahdah, saat dikonfirmasi.

Saat ini, bayi yang diduga berusia 1 minggu itu dibawa ke Puskesmas Kedungmundu untuk perawatan lebih lanjut. Polisi juga masih melakukan identifikasi terhadap pelaku pembuang bayi tersebut.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: