terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Resmi Diluncurkan, ShopTokopedia Mall Komitmen Berdayakan Perempuan Pelaku UMKM - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Resmi Diluncurkan, ShopTokopedia Mall Komitmen Berdayakan Perempuan Pelaku UMKM
Jul 20th 2024, 11:14, by Selfy Momongan, kumparanWOMAN

Senior Director of Ecommerce ShopTokopedia, Stephanie Susilo, Jumat (19/7/2024). Foto:  Fariza/kumparan
Senior Director of Ecommerce ShopTokopedia, Stephanie Susilo, Jumat (19/7/2024). Foto: Fariza/kumparan

Tokopedia dan ShopTokopedia resmi meluncurkan ShopTokopedia Mall, Jumat (19/7). ShopTokopedia Mall merupakan badge khusus bertanda "Mall" yang disematkan pada seller di ShopTokopedia yang memenuhi syarat dan telah terkurasi. Senior Director of Ecommerce Shop Tokopedia, Stephanie Susilo mengatakan melalui ShopTokopedia Mall, pihaknya ingin membantu pelaku usaha di Indonesia melakukan ekspansi dan eskalasi bisnis.

"Tokopedia dan ShopTokopedia melengkapi satu sama lain demi membantu sebanyak-banyaknya pelaku usaha di Indonesia dari berbagai skala bisnis menjangkau pasar lebih luas dan makin menjadi pilihan masyarakat. Salah satunya lewat peluncuran ShopTokopedia Mall hari ini," ujar Stephanie di The Park Hyatt Jakarta, Jumat (19/7).

Selain mendukung seller secara umum, Stephanie menekankan pihaknya secara khusus juga mendukung pemberdayaan perempuan pelaku UMKM yang ada di ekosistem e-commerce. Seperti diketahui, UMKM di Indonesia sebagian besar dijalankan oleh perempuan. Untuk itu, melalui peluncuran ShopTokopedia Mall hari ini, Stephanie berharap para seller perempuan atau woman owners juga makin terbantu dalam mengeskalasi bisnis mereka.

"Historically kami sudah memiliki beberapa program untuk woman empowerment. Tapi secara keseluruhan kami akan terus memberdayakan women owners atau perempuan pelaku UMKM untuk bisa akselerasi di platform kami," ujarnya.

Salah satu inisiatif yang dilakukan ShopTokopedia untuk memberdayakan perempuan pelaku UMKM yaitu dengan terus mengedukasi tentang peluang besar yang terbuka melalui platform ShopTokopedia. Stephanie menyadari masih banyak perempuan pelaku UMKM yang belum mengetahui mengenai program-program yang diinisasi ShopTokopedia. Untuk itu Stephanie mengatakan pihaknya menyediakan fasilitas edukasi face to face agar makin banyak woman owners yang dapat mengakses informasi ini.

Stephanie percaya bahwa para perempuan pelaku UMKM memiliki pengaruh dan kekuatan yang besar dalam perputaran ekonomi digital. Perspektif yang unik dan ketangguhan perempuan dalam berbisnis menjadi kekuatan utama yang harus terus didukung dan diberdayakan.

Ilustrasi brand lokal dan UMKM. Foto: Shutterstock
Ilustrasi brand lokal dan UMKM. Foto: Shutterstock

"Menurut saya women owners over all are very powerfull, karena saya percaya perempuan punya perspektif yang sangat unik on how they approach business and how they approach life. Perempuan bahkan sanggup memotret 360 derajat perspektif," ujarnya.

Adapun dengan hadirnya ShopTokopedia Mall para penjual bisa menikmati pemasaran yang lebih komprehensif untuk mendapatkan eksposur yang lebih tinggi. Selain itu, seller juga berkesempatan hadir di berbagai posisi strategis pada consumer purchase journey seperti di banner utama atau mengikuti berbagai kampanye eksklusif salah satunya promo tanggal kembar.

Data internal ShopTokopedia menunjukkan bahwa sepanjang semester I 2024, penjual berstatus 'Mall' mengalami pertumbuhan bisnis hingga 3 kali lipat lebih tinggi. Sementara itu, melalui ShopTokopedia Mall, masyarakat bisa mendapatkan berbagai keuntungan, antara lain beragam produk kebutuhan sehari-hari dengan jaminan 100% asli, gratis ongkos kirim (ongkir), dan gratis 15 hari pengembalian.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: