terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Bandara Ngurah Rai: Maskapai Terdampak Microsoft Down, Qantas hingga Jetstar - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Bandara Ngurah Rai: Maskapai Terdampak Microsoft Down, Qantas hingga Jetstar
Jul 20th 2024, 00:58, by Fachrul Irwinsyah, kumparanNEWS

Sejumlah penumpang pesawat membawa barang bawaannya di area Terminal Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Kamis (29/9/2022). Foto: Fikri Yusuf/ANTARA FOTO
Sejumlah penumpang pesawat membawa barang bawaannya di area Terminal Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Kamis (29/9/2022). Foto: Fikri Yusuf/ANTARA FOTO

Sejumlah maskapai di Bandara Ngurah Rai, Bali, terdampak gangguan yang terjadi pada sistem Microsoft Windows 10. Akibatnya proses check in penumpang harus dilakukan secara manual.

"Adapun beberapa maskapai yang terdampak adalah AirAsia, Qantas, Jetstar, Scoot Tiger, dan Citilink," kata General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai, Handy Heryudhitiwan, dalam keterangannya, Jumat (19/7).

Meski begitu Handy memastikan kondisi IT pelayanan dan fasilitas bandara tidak terdampak. Semua masih berjalan normal.

"Saat ini kondisi pelayanan dan fasilitas IT lain di Bandara I Gusti Ngurah Rai yang berkaitan dengan pelayanan kepada penumpang seperti Flight Information Display System (FIDS) berjalan dengan normal tanpa kendala, tidak terdampak gangguan sistem internet global tersebut," ujarnya.

Petugas bandara, lanjut Handy, juga telah disiapkan untuk membantu proses check in penumpang yang terdampak. Pihaknya juga terus berkoordinasi dengan maskapai terkait.

"Prioritas kami dan pihak maskapai saat ini adalah memastikan pelayanan kepada para penumpang berjalan dengan baik. Kami turut mengimbau agar calon penumpang memahami situasi ini dan dapat tiba lebih awal sebelum waktu keberangkatan untuk mengantisipasi antrean dan selalu mengikuti instruksi petugas di lapangan," tuturnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: