terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Berita Populer: Wuling BinguoEV Edisi Terbatas; Konsumen Fuso eCanter - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Berita Populer: Wuling BinguoEV Edisi Terbatas; Konsumen Fuso eCanter
Jul 20th 2024, 08:22, by Sena Pratama, kumparanOTO

Wuling BinguoEV 7th Anniversary Edition di GIIAS 2024. Foto: Sena Pratama/kumparan
Wuling BinguoEV 7th Anniversary Edition di GIIAS 2024. Foto: Sena Pratama/kumparan

Informasi mengenai mobil listrik Wuling BinguoEV edisi perayaan 7 tahun Wuling Motors menjadi salah satu berita populer kumparanOTO, Jumat (19/7/2024).

Kemudian ketahui konsumen truk listrik Fuso eCanter pertama di Indonesia, serta galeri foto Wakil Presiden Ma'ruf Amin jajal Hyundai Kona Electric.

Selengkapnya rangkuman berita populer kumparanOTO.

Wuling BinguoEV Dijual Terbatas Buat Rayakan Ulang Tahun ke-7

Wuling Motors punya cara unik untuk merayakan eksistensi mereka yang ke-7 tahun di Indonesia dengan menghadirkan Wuling BinguoEV edisi terbatas. Mobil listrik itu diberi sentuhan motif khusus.

Memanfaatkan pameran GIIAS 2024, Wuling BinguoEV Premium Range edisi spesial 7th Anniversary yang hanya tersedia sebanyak 1.000 unit dengan harga Rp 372 jutaan on the road (OTR) Jakarta.

Inilah Konsumen Truk Listrik Fuso eCanter Pertama di Indonesia

Seremoni peluncuran truk listrik pertama di Indonesia Fuso eCanter, dilanjutkan dengan perayaan penyerahan unit perdana ke konsumen yang berlangsung di pameran GIIAS 2024.

Adalah Yusen Logistics, perusahaan pertama yang membeli truk listrik tersebut. Diketahui, perusahaan jasa logistik yang eksis sejak 1988 itu juga merupakan salah satu pihak yang mengikuti proof of concept eCanter sebelum dijual di Indonesia.

Foto: Momen Wapres Ma'ruf Amin Jajal Hyundai Kona Electric di GIIAS 2024

Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin menghadiri pembukaan pameran GIIAS 2024 pada Kamis (18/7). Di sana, Wapres sempat menyapa pengunjung dan melihat sejumlah kendaraan yang dipamerkan di ajang pameran yang digelar di BSD, Tangerang.

Nah salah satu booth yang dikunjungi adalah Hyundai. Bahkan Ma'ruf juga menjajal mobil yang diproduksi dengan TKDN 80 persen, yakni Hyundai Kona Electric.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: