terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Ikatan Psikologi Klinik Sulut Gelar Diskusi Psikoedukasi Bagi Masyarakat - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ikatan Psikologi Klinik Sulut Gelar Diskusi Psikoedukasi Bagi Masyarakat
Jul 19th 2024, 23:02, by Tim Manado Bacirita, Manado Bacirita

Diskusi dan pelatihan Psiko bagi masyarakat yang digelar Ikatan Klinik (IPK) Indonesia Wilayah  (Sulut)
Diskusi dan pelatihan Psikoedukasi bagi masyarakat yang digelar Ikatan Psikologi Klinik (IPK) Indonesia Wilayah Sulawesi Utara (Sulut)

MANADO - Ikatan Psikologi Klinik (IPK) Indonesia Wilayah Sulawesi Utara (Sulut) berkolaborasi dengan Kementerian Kesehatan (Kemenkes), menggelar diskusi dan pelatihan Psikoedukasi bagi masyarakat, Jumat (19/7) di Manado.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tata kelola layanan penguatan Psikologi Klinik Puskesmas. Adapun peserta, tak hanya perwakilan Puskesmas, tapi juga sejumlah perwakilan lembaga masyarakat di Sulawesi Utara.

Ketua IPK Indonesia Wilayah Sulut, Hanna Monareh, MPsi., Psikolog, menjelaskan kegiatan ini untuk memberikan pengetahuan kepada para peserta terkait dengan pentingnya kesehatan jiwa setiap individu, sehingga nantinya para peserta akan mengedukasi masyarakat di sekitarnya.

"Kami berharap peserta dapat menjadi duta untuk masyarakat di luar sana, agar mengetahui alur dalam layanan penanganan kesehatan jiwa,"kata Hanna.

Selain itu, para peserta juga dapat menjadi tim buat IPK Indonesia agar memberikan pelayanan pertama, yang bisa membantu untuk meminimalkan terjadinya gangguan kesehatan jiwa, karena bisa memberikan bantuan pertama.

Lebih lanjut, Hanna juga mengatakan jika pihaknya dari tanggal 4 Juli hingga 3 Agustus 2024, mengadakan program teman Psikolog Indonesia yang bertugas di Puskesmas Bahu, Sario, Teling Atas dan Tikala.

"Layanan yang kami berikan di antaranya layanan konseling, Konseling Individu dan penyuluhan sosialisasi kepada masyarakat," ujar Hanna kembali.

manadobacirita

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: