terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Yoghurt Ini Jadi Snack Favorit Anak Artis, Ternyata Banyak Manfaatnya Moms! - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Yoghurt Ini Jadi Snack Favorit Anak Artis, Ternyata Banyak Manfaatnya Moms!
Jul 20th 2024, 10:02, by Kartika Pamujiningtyas, kumparanMOM

Ilustrasi anak makan yoghurt. Foto: Shutterstock
Ilustrasi anak makan yoghurt. Foto: Shutterstock

Yoghurt merupakan salah satu kudapan yang kerap dipilih orang tua untuk snack anak. Anda juga begitu, Moms?

Teksturnya yang lembut dengan cita rasa yang menyegarkan membuat yoghurt disukai si kecil. Apalagi, kudapan dari susu ini cocok diolah jadi berbagai dessert menggugah selera.

Ternyata, yoghurt juga menjadi snack favorit beberapa anak artis lho, Moms. Seperti Irish Bella yang mengaku bahwa yoghurt menjadi snack andalan Air Rumi untuk menemani aktivitas sekolah dan bermain.

Di sela-sela kegiatannya, anak dari pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy; dan anak Jessica Iskandar, El Barack; pun selalu menyetok yoghurt . KIN Yogurt Slurp pun jadi favorit tiga anak artis ini karena rasanya segar serta kemasan yang seru bergambar karakter Disney.

"Walaupun Air Rumi banyak gerak tapi bisa sambil snacKIN Yogurt Slurp. Ini stick yoghurt paling enak yang Air Rumi suka, rasa manis buahnya enak enggak asam. Terus ada karakter Disney di kemasannya, bikin Air Rumi makin suka," ujar Irish Bella di unggahan videonya.

KIN Yogurt Slurp memang membuat momen snacKIN anak makin seru, karena bisa langsung dikonsumsi dengan "slurp", dituang ke dalam sereal dan salad, atau dibekukan. Rasa buahnya juga pas, tidak asam, dan bikin segar dengan kemasan bergambar karakter Disney Frozen serta Toy Story yang bikin tambah seru Moms.

KIN Yogurt juga bisa menjadi alternatif camilan sehat, karena diperkaya dengan bakteri Bulgaricus MB-11 Lactobacillus Kultur yang diimpor langsung dari Bulgaria, vitamin, serta kalsium dari susu sapi segar.

Kandungan nutrisi pada yoghurt ini membuatnya aman dikonsumsi anak-anak. Lalu, apa saja manfaatnya?

1. Sumber Nutrisi Esensial

Kandungan yoghurt. Foto: Shutterstock
Kandungan yoghurt. Foto: Shutterstock

Yoghurt dikenal sebagai salah satu makanan yang menjadi sumber protein dan kalsium. Bukan itu saja, di dalam makanan bercita rasa asam ini juga terkandung berbagai nutrisi lainnya, seperti vitamin A, B, C, D, E, K, hingga mineral seperti magnesium, seng, natrium yang sangat baik untuk mendukung perkembangan anak.

2. Baik untuk Kesehatan Usus Anak

Proses pembentukan yoghurt dilakukan dengan cara memberikan bakteri ke dalam susu. Otomatis, yoghurt pun mengandung sejumlah probiotik atau bakteri baik, seperti bakteri asam laktat Lactobacillus bulgaricus dan Streptococcus thermophillus.

Bakteri-bakteri baik tersebut berperan penting untuk menjaga kesehatan usus dan pencernaan, sekaligus dapat membangun sistem kekebalan tubuh yang baik sehingga si kecil tidak mudah sakit.

4. Meningkatkan Kesehatan Tulang dan Gigi

Ilustrasi anak sehat. Foto: Shutterstock
Ilustrasi anak sehat. Foto: Shutterstock

Dilansir laman Firstcry Parenting, ternyata konsentrasi kalsium pada yoghurt lebih tinggi dibandingkan susu. Secangkir kecil yoghurt sudah dapat memenuhi 450 mg kalsium anak.

Ditambah adanya kandungan lain seperti vitamin D, fosfor, dan magnesium, konsumsi yoghurt secara teratur dapat membantu memperkuat tulang dan gigi anak.

5. Meningkatkan Kualitas Tidur

Memberikan yoghurt secara teratur dalam jumlah yang tepat juga dapat membantunya tidur lebih nyenyak, Moms.

Sebab, yoghurt mengandung vitamin B kompleks dan triptofan yang merangsang produksi serotonin dan neurotransmitter untuk mengatur tidur bayi. Selain itu, magnesium juga bisa membuat otot rileks, sehingga memberikan efek menenangkan pada si kecil.

Jadi sepakat kan, bahwa yoghurt bisa jadi alternatif camilan sehat untuk menemani keseharian anak. Yuk, berikan KIN Yogurt Slurp, biar snacKIN lebih seru!

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: