terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Jokowi Minta Piala Presiden Tetap Dilanjutkan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Jokowi Minta Piala Presiden Tetap Dilanjutkan
Jul 19th 2024, 20:10, by Nadia Riso, kumparanBOLA

Press Conference Piala Presiden 2024. Foto: Azrumi El Ghazali/kumparan
Press Conference Piala Presiden 2024. Foto: Azrumi El Ghazali/kumparan

Presiden Jokowi meminta agar Piala Presiden tetap berlanjut meski masa jabatannya akan berakhir sebentar lagi. Piala Presiden pertama kali digelar pada 2015, tetapi sempat absen pada 2023.

Pada 2024, Piala Presiden kembali digulirkan sebagai turnamen pramusim menjelang Liga 1 musim depan. Ada 8 tim yang berpartisipasi dalam edisi kali dengan Bandung dan Bali sebagai tuan rumah babak grup.

"Ya, kalau ada keberlanjutan akan lebih baik," kata Jokowi di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (19/7).

Presiden Joko Widodo (kiri) berjabat tangan dengan Menpora Dito Ariotedjo (kanan) saat ingin berangkat ke Bandung untuk membuka Piala Presiden 2024 di Stasiun Kereta Cepat Halim, Jakarta, Jumat (19/7/2024).  Foto: Vico/Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo (kiri) berjabat tangan dengan Menpora Dito Ariotedjo (kanan) saat ingin berangkat ke Bandung untuk membuka Piala Presiden 2024 di Stasiun Kereta Cepat Halim, Jakarta, Jumat (19/7/2024). Foto: Vico/Biro Pers Sekretariat Presiden

Menurut Jokowi, akan lebih baik jika kompetisi sepak bola semakin banyak. Saat ini sudah ada Liga 1, Liga 2, dan Liga 3.

"Semakin banyak ikut kompetisi semakin baik untuk sebuah tim, dan sekarang saya melihat semua berjalan dengan baik ditambah lagi plus Piala Presiden. Semakin banyak kompetisi semakin baik," ungkapnya.

Jokowi juga menilai positif antusiasme Piala Presiden yang digelar sebelum Liga 1 kembali bergulir.

"Baik, baik. Ada jeda waktu untuk pemanasan menuju ke Liga 1," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: