terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

AHY Ungkap Alasan KIM Belum Tentukan Paslon untuk Pilgub Jakarta - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
AHY Ungkap Alasan KIM Belum Tentukan Paslon untuk Pilgub Jakarta
Jul 20th 2024, 02:11, by Fachrul Irwinsyah, kumparanNEWS

Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dalam konferensi pers penyerahan rekomendasi untuk Pilgub Papua Barat di kantor DPP Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/7). Foto: Fadlan Nuril Fahmi/kumparan
Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dalam konferensi pers penyerahan rekomendasi untuk Pilgub Papua Barat di kantor DPP Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/7). Foto: Fadlan Nuril Fahmi/kumparan

Partai-partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) masih belum memutuskan siapa yang akan diusung untuk Pilgub Jakarta. Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan tidak terburu-buru untuk menentukan paslon yang akan maju di Pilgub Jakarta.

"Jadi saya belum bisa berkomentar panjang tentang itu, karena memang kami masih benar-benar menggodok dengan jernih dan tidak terburu-buru, tetapi mudah-mudahan nanti sudah lebih jelas akan saya sampaikan," ujarnya kepada wartawan.

Putra Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu mengaku bahwa di partai simulasi dan perhitungan terus dilakukan. Bahkan dia mengaku dalam dua hari terakhir ada pertemuan antar ketum parpol KIM untuk membahas sosok yang akan diusung di Pilgub Jakarta.

"Komunikasi politik antar partai juga terus dilakukan sampai dengan kemarin atau dua hari yang lalu saya berkomunikasi dengan ketum-ketum parpol KIM juga masih mencari bentuk terbaik, tetapi tentunya belum ada keputusan terkait dengan DKI Jakarta," ujarnya.

Sosok dari KIM yang santer dibahas untuk Pilgub Jakarta ialah Ridwan Kamil (RK) dan Ketum PSI Kaesang Pangarep. Belakangan juga muncul sosok Jusuf Hamka atau Babah Alun dari Golkar.

Tapi berdasarkan survei terbaru Litbang Kompas, elektabilitas RK dan Kaesang masih kalah dari petahana Anies Baswedan maupun mantan Gubernur DKI Jakarta yang juga kader PDIP Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Elektabilitas Anies disurvei tersebut tertinggi dengan 29,8 persen, kemudian diikuti Ahok 20 persen, dan RK 8,5 persen. Sementara Kaesang pada survei itu, justru hanya mendapat angka 1 persen.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: