terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Menu & Anggaran Makan Gratis Berbeda Tiap Daerah: Tergantung Ketersediaan Pangan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Menu & Anggaran Makan Gratis Berbeda Tiap Daerah: Tergantung Ketersediaan Pangan
Jul 19th 2024, 19:57, by Sinar Utami, kumparanBISNIS

Suasana konferensi pers tim gugus tugas sinkronisasi Prabowo-Gibran terkait isu harga makan siang bergizi, di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta pada Jumat (19/7/2024).  Foto: Luthfi Humam/kumparan
Suasana konferensi pers tim gugus tugas sinkronisasi Prabowo-Gibran terkait isu harga makan siang bergizi, di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta pada Jumat (19/7/2024). Foto: Luthfi Humam/kumparan

Anggota Tim Gugus Tugas Sinkronisasi Prabowo-Gibran Bidang Komunikasi, Hasan Nasbi mengungkapkan, menu dan anggaran makan bergizi gratis tergantung ketersediaan pangan tiap daerah.

Hasan membantah bahwa Tim Gugus Tugas Sinkronisasi sudah menentukan anggaran makan bergizi gratis sebesar Rp 7.500 per porsi, pasalnya uji coba dan kajian masih berlangsung.

"Kalau soal harga pasti akan bergantung jenis menu dan bahan baku, bahan makanan yang tersedia di berbagai daerah jadi tidak akan sama di berbagai daerah," ungkapnya saat konferensi pers, Jumat (19/7).

Dengan demikian, Hasan menegaskan bahwa harga setiap porsi makan bergizi gratis untuk anak-anak sekolah ini juga akan bergantung pada ketersediaan pangan di daerah yang bersangkutan.

"Itu kan tergantung ketersediaan pangan dengan pangan yang tersedia kebutuhan gizi yang bisa racik formulanya seperti apa harganya menyesuaikan," tegasnya.

Suasana konferensi pers tim gugus tugas sinkronisasi Prabowo-Gibran terkait isu harga makan siang bergizi, di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta pada Jumat (19/7/2024).  Foto:  Fariza/kumparan
Suasana konferensi pers tim gugus tugas sinkronisasi Prabowo-Gibran terkait isu harga makan siang bergizi, di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta pada Jumat (19/7/2024). Foto: Fariza/kumparan

Hasan menjelaskan, uji coba sekaligus pilot project makan bergizi gratis juga melibatkan tim ahli, sehingga penentuan lauk pauknya akan berdasarkan riset atau evidence research based.

"Jadi research yang sekaligus kita kerjakan dari sana kita akan mendapatkan findings apa saja perannya, apa saja yang harus dilakukan, apa yang harus diperbaiki, apa yang harus diantisipasi termasuk nanti kesimpulan di akhirnya berapa harganya tapi ini masih berjalan," tuturnya.

Dia pun mengimbau masyarakat untuk tidak memercayai kesimpulan yang sudah beredar terkait dengan harga setiap porsi makan bergizi gratis sebelum pilot project berakhir dan disesuaikan dengan catatan Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Hasan mengungkapkan, Prabowo hanya meminta dua hal yang harus difokuskan dalam implementasi makan bergizi gratis, yaitu sesuai dengan standar kecukupan gizi dan harus sebanyak mungkin orang yang bisa menerima manfaat sesuai dengan anggaran Rp 71 triliun.

"Kami merasa justru tidak tepat kalau di saat proses ini sedang berjalan kita masih mencari bentuk mencari formula mencari segala macamnya untuk menemukan produk terbaik," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: