terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Hanya di Juli, Promo Spesial BRI Beri Diskon Hingga 50% untuk Barang Favoritmu! - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Hanya di Juli, Promo Spesial BRI Beri Diskon Hingga 50% untuk Barang Favoritmu!
Jul 20th 2024, 09:00, by kumparan Studio, Millennial

Promo BRI selama bulan Juli. Foto: Dok. BRI
Promo BRI selama bulan Juli. Foto: Dok. BRI

Siapa yang tak suka diskon? Bulan Juli ini, Bank Rakyat Indonesia (BRI) menghadirkan Promo Spesial BRI yang memanjakan para nasabahnya dengan diskon hingga 50 persen untuk berbagai macam kebutuhan atau barang favoritmu!

Promo yang berlaku untuk seluruh pengguna Kartu Debit BRI, Kartu Kredit BRI, BRIZZI, dan QRIS di aplikasi BRImo ini menawarkan diskon spesial untuk berbagai kategori produk. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini!

Food and Beverage (F&B)

Ilustrasi menikmati makanan di restoran. Foto: Mallika Home Studio/Shutterstock
Ilustrasi menikmati makanan di restoran. Foto: Mallika Home Studio/Shutterstock

Bagi yang suka kulineran, BRI menghadirkan promo menarik mulai dari diskon 10 persen hingga potongan Harga Rp 100 ribu. Promo ini bisa kamu dapatkan di beberapa restoran ternama seperti Gyu-Kaku, 4 Fingers, Mangkokku, Giggle Box, JJ Steak, hingga Pan & Co.

Fashion

Buat kamu yang sedang mencari pakaian, sepatu, atau barang fashion tertentu, BRI menghadirkan promo menarik mulai dari diskon 10 persen hingga potongan Harga Rp 100 ribu. Promo ini bisa kamu dapatkan di Urban & Co, Studio TUI, League, Mika Hijab, dan masih banyak toko lainnya.

Entertainment

Ilustrasi menikmati hiburan bersama keluarga. Foto: anek.soowannaphoom/Shutterstock
Ilustrasi menikmati hiburan bersama keluarga. Foto: anek.soowannaphoom/Shutterstock

Walaupun masa liburan sekolah sudah lewat, namun BRI masih tetap memberikan promo untuk berkunjung ke beberapa tempat rekreasi di Indonesia. Ada diskon 10 persen hingga diskon Rp 100 ribu untuk destinasi seperti Hawai Waterpark, Malang Night Paradise, The Lodge Maribaya, hingga Aviary Hotel.

Selain ketiga kategori tersebut, BRI juga menghadirkan promo untuk kamu membeli berbagai kebutuhan olahraga, groceries, lifestyle, elektronik, hingga kecantikan dan skincare. Promo spesial ini hanya berlaku hingga 31 Juli 2024 saja. Jadi, jangan sampai kelewatan ya!

Untuk informasi detail mengenai promo BRI di bulan Juli, silahkan kunjungi http://bbri.id/promojuli.

Yuk, download BRImo di Google Play Store, App Store, dan Huawei AppGallery sekarang untuk merasakan kemudahan bertransaksi perbankan dalam genggaman. Untuk informasi ter-update tentang BRI, Anda dapat follow Instagram @bankbri_id.

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio

Penulis: Sekar Retno

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: