terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Mobil Listrik Makin Ramai, Hyundai Bikin Aliansi Charging Station - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Mobil Listrik Makin Ramai, Hyundai Bikin Aliansi Charging Station
Jul 20th 2024, 07:00, by Aditya Pratama Niagara, kumparanOTO

Showcase pengisian daya mobil listrik di booth Hyundai di GIIAS 2024. dok. Aditya Pratama/kumparan
Showcase pengisian daya mobil listrik di booth Hyundai di GIIAS 2024. dok. Aditya Pratama/kumparan

Hyundai Motors Indonesia membentuk aliansi penyedia stasiun pengisian daya kendaraan listrik, dengan menggandeng lima Charging Point Operator (CPO) sebagai upaya percepatan penyediaan fasilitas pengecasan mobil listrik.

"Karena kami lihat sekarang perkembangan pasar kendaraan listrik semakin meningkat yang tadinya komposisi 0,7 persen, sekarang 2,6-2,7 persen, dengan kata lain marketnya di atas 10 ribu," buka Chief Operating Officer PT HMID Fransiscus Soerjopranoto di ICE BSD, Tangerang, Jumat (19/7).

Chief Operating Officer HMID Fransiscus Soerjopranoto.  Foto: Dok. Istimewa
Chief Operating Officer HMID Fransiscus Soerjopranoto. Foto: Dok. Istimewa

"Bahkan di 2024 market angkanya di atas 20 sampai 30 ribu unit dengan hadirnya brand baru di Indonesia. Besar harapan kami pasar kendaraan listrik akan berkembang cepat sesuai harapan pemerintah terutama memenuhi Peraturan Presiden Nomor 79 Tahun 2023 tentang percepatan kendaraan listrik Indonesia," lanjut Frans, sapaan akrabnya.

Lanjut Frans, Hyundai yang saat ini memiliki lebih dari 600 titik poin charging station dengan jumlah 700 charging unit, bisa memperbanyak jumlah fasilitas tersebut hingga 1.000 titik atau sebanyak 1.500 charging unit.

"Itu adalah angka percepatan yang luar biasa dengan setiap satu kilometer ada satu charging station-nya. Untuk itu di luar PLN kami harap kerja sama ini tentunya dengan Kementerian ESDM dan juga Investasi, agar bisnis ini semakin berkembang sesuai pengembangan produk baru mobil listrik di Indonesia," imbuhnya.

Hyundai IONIQ 6 dan IONIQ 5 di SPKLU di rest area tol Trans Jawa.  Foto: dok. HMID
Hyundai IONIQ 6 dan IONIQ 5 di SPKLU di rest area tol Trans Jawa. Foto: dok. HMID

Aliansi yang diinisiasi pabrikan Korea Selatan itu berkolaborasi dengan penyedia charging station existing, mencakup Casion, Voltron, Dayagreen, Utomocharge+, dan Buzz.

Seremoni penandatanganan MoU bersama mitra CPO tersebut dilaksanakan di booth Hyundai di pameran GIIAS 2024. Kemitraan tersebut semakin menguatkan Hyundai dalam memperkuat ekosistem pengisian daya listrik di Indonesia.

Sebelumnya Hyundai juga telah menjalin kerja sama dengan sejumlah pusat perbelanjaan seperti Lippo Mall Indonesia dan Pakuwon Mall Group. Selain itu Hyundai juga bermitra dengan Plaza Indonesia, menghadirkan fasilitas ultra fast charging station pertama di Indonesia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: