terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Populer: Fauzi Baadilla Jadi Komisaris PT Pos; Citilink soal Microsoft Down - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Populer: Fauzi Baadilla Jadi Komisaris PT Pos; Citilink soal Microsoft Down
Jul 20th 2024, 06:11, by Sinar Utami, kumparanBISNIS

Fauzi Baadilla. Foto: Puti Cinintya Arie Safitri/kumparan
Fauzi Baadilla. Foto: Puti Cinintya Arie Safitri/kumparan

Aktor Fauzi Baadilla ditunjuk jadi Komisaris Independen PT Pos Indonesia (Persero) menjadi berita populer di kumparanBisnis sepanjang Jumat (19/7).

Selain itu ada juga informasi mengenai maskapai Citilink yang mengimbau penumpang datang ke bandara lebih awal, imbas layanan dan aplikasi Microsoft yang mendadak down pada Jumat (19/7).

Fauzi Baadilla Jadi Komisaris PT Pos

Aktor Fauzi Baadilla, diangkat sebagai Komisaris Independen PT Pos Indonesia (Persero). Keputusan itu disetujui dalam perubahan susunan Dewan Komisaris PosIND oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) selaku pemegang saham Pos Indonesia.

Penetapan ini disampaikan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2023 PT Pos Indonesia (Persero) pada Kamis, 18 Juli 2024.

"Kami mengucapkan selamat kepada Dewan Komisaris Independen terpilih, semoga dapat membawa kemajuan bagi PosIND. Kepada komisaris yang telah mencapai masa akhir jabatan Kami juga mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan bagi perusahaan," ujar Corporate Secretary and Environmental, Social and Governance Pos Indonesia Tata Sugiarta dalam keterangan resmi, dikutip Jumat (19/7).

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengapresiasi kolaborasi TikTok Indonesia dan PT Pos Indonesia dalam menghadirkan TikTok Pos Aja! Creator House di Kantor Pos Kota Tua, Jakarta. Foto: Dok. Kementerian BUMN
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengapresiasi kolaborasi TikTok Indonesia dan PT Pos Indonesia dalam menghadirkan TikTok Pos Aja! Creator House di Kantor Pos Kota Tua, Jakarta. Foto: Dok. Kementerian BUMN

Saat sebelum Pemilu 2024, Fauzi Baadila merupakan Koordinator Penggalang Pendukung Prabowo Subianto.

Ketua Bappilu Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menyebut Fauzi adalah aktor bertalenta yang juga memiliki rekam jejak sebagai aktivis kemanusiaan,

"Gerindra resmi menunjuk Fauzi Baadila Sebagai koordinator dan Haris Moty sebagai wakil koordinator relawan resmi yang akan menggalang pendukung Prabowo Presiden 2024 dari unsur non parpol," kata Dasco dalam keterangannya, Senin (5/6/2023).

Citilink Soal Dampak Microsoft Down

PT Citilink Indonesia buka suara soal dampak yang ditimbulkan layanan dan aplikasi Microsoft yang mendadak down pada Jumat (19/7) WIB.

Direktur Utama PT Citilink Indonesia, Dewa Rai, menuturkan down-nya layanan dan aplikasi Microsoft mengakibatkan sistem reservasi dan sistem check-in Citilink juga terdampak.

Suasana antrean penumpang di konter Citilink terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta imbas Microsoft down. Foto: Dok. kumparan
Suasana antrean penumpang di konter Citilink terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta imbas Microsoft down. Foto: Dok. kumparan

Sehingga Dewa mengimbau penumpang untuk tiba lebih awal di bandara, sebab antrean di tempat check in akan mengular.

"Bagi penumpang yang akan melakukan penerbangan Citilink, kami imbau untuk dapat tiba lebih awal di bandara karena adanya kemungkinan proses check-in yang sedikit terhambat sehingga mengakibatkan antrean yang lebih panjang," kata Dewa dalam keterangannya, Jumat (19/7).

Menurut dia, saat ini pihaknya tengah berusaha mengatasi permasalahan ini. "Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," imbuhnya.

Sebelumnya, gangguan teknis layanan dan aplikasi Microsoft pada Jumat (19/7) berdampak pada pelanggan global layanan cloud Azure dan aplikasi Office365 milik Microsoft.

Microsoft saat ini tengah menyelidiki masalah yang memengaruhi kemampuan pengguna untuk mengakses berbagai aplikasi dan layanan Microsoft 365.

Dalam catatan kumparan, beberapa bandara di Eropa juga melaporkan masalah teknis, seperti matinya layar yang menampilkan informasi keberangkatan di bandara Heathrow, Gatwick, dan Edinburgh di Inggris Raya. Bandara Berlin Brandenberg telah menginformasikan kepada pelanggan untuk mengantisipasi penundaan saat check-in.

Bandara di Belanda, Selandia Baru, Jepang, dan India dikabarkan juga mengalami masalah penerbangan akibat Microsoft down. Bahkan, bandara terbesar di Swiss, Zurich, saat ini menghentikan pesawat mendarat.

Supermarket di Inggris macam Aldi, Morrison's, dan Waitrose juga terdampak, dengan mengalami masalah dalam menerima pembayaran kartu. Begitu pun dengan rumah sakit, apotek, dan praktik dokter yang kesulitan mengambil catatan medis, dengan dua rumah sakit di Luebeck dan Kiel, Jerman, terpaksa membatalkan operasi medis yang tidak mendesak.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: