terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Solusi Hino untuk Pasar Kendaraan Niaga di GIIAS 2024 - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Solusi Hino untuk Pasar Kendaraan Niaga di GIIAS 2024
Jul 19th 2024, 09:30, by Gesit Prayogi, kumparanOTO

Hino Motor Sales Indonesia luncurkan seri truk baru di pameran GIIAS 2024.  Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan
Hino Motor Sales Indonesia luncurkan seri truk baru di pameran GIIAS 2024. Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memanfaatkan pameran GIIAS 2024 untuk memperlihatkan terobosan baru mereka dengan merilis light duty truck 6x2 pertama dan satu-satunya yang ada di pasaran.

Mengusung tema "Hino Untuk Indonesia, Solusi Transportasi Terpercaya" pabrikan kembali menegaskan bahwa mereka tidak sekadar menawarkan kendaraan berkualitas tinggi tapi juga layanan komprehensif Total Support seperti excellence Services dan complete spare part.

Menyoal produk Hino meluncurkan Hino 300-136 HDL 6x2 light duty truck. Produk ini menjadi truk pertama dan satu satunya yang menggunakan konfigurasi 6x2 di Indonesia.

Hino 300-136 HDL 6x2 light duty truck menawarkan kapasitas muatan yang lebih besar dan bebas over dimension over loading (ODOL). Gross Vehicle Weight (GVW) truk ini sebesar 14 ton dan dirancang untuk mengkomdasi kebutuhan angkutan CPO dengan daya angkut lebih besar di jalan yang sempit.

Hino pun memanfaatkan momen GIIAS 2024 untuk melakukan penyerahan unit pertama Hino 300 – 136 HDL 6x2 ke PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk. (PT. SMART Tbk.) yang merupakan perusahaan yang bergerak di industri kelapa sawit.

"Komitmen Hino dalam mengembangkan produk dan layanan yaitu tidak hanya tangguh, namun juga hadir sebagai solusi kebutuhan transportasi di Indonesia. Hino selalu berinovasi untuk menciptakan kendaraan yang sesuai dengan bisnis pelanggan di Indonesia," Takashi Muto, Presiden Direktur HMSI.

Hino, lanjut Muto juga berupaya menciptakan ekosistem keselamatan transportasi dengan menyediakan pelbagai fasilitas, seperti Hino Indonesia Academy (HIA), Hino Total Support Customer Center (HTSCC), dan yang terbaru Fasilitas Uji KIR swasta pertama di Indonesia.

"Fasilitas-fasilitas ini dirancang untuk memberikan pelatihan dan dukungan teknis yang menyeluruh kepada pelanggan, sehingga mereka dapat mengoperasikan kendaraan dengan aman dan efisien" tambah Muto.

Hino Motor Sales Indonesia luncurkan seri truk baru di pameran GIIAS 2024.  Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan
Hino Motor Sales Indonesia luncurkan seri truk baru di pameran GIIAS 2024. Foto: Aditya Pratama Niagara/kumparan

Hino 500 FM 280 JD Retarder

Model medium duty truck Hino yang menjadi pemimpin pasar dalam 24 tahun terakhir juga mendapat penyegaran di GIIAS 2024. Pabrikan merilis Hino 500 FM 280 JD Retarder, yang kini dilengkapi dengan sistem pengereman tambahan secara electromagnetic untuk memastikan melaju aman di jalan off-road dan medan berat.

Selama GIIAS 2024, Hino menghadirkan enam kendaraan lain termasuk Hino Bus AK 240 dan Hino GB Bus 150 L AT di segmen bus. Kemudian di line up truk ada Hino 300 – 136 HD dengan tampilan LED BOX dan Heavy Duty Truck yaitu, Hino 700 – ZS 4141 untuk pertambangan.

Hino turut menampilkan layanan After Sales Corner, Hino Connect Telematic, Hino Indonesia Academy dan Corner Myhino.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: