terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Dubes Australia Ingin Ada Banyak Program Digelar di Manado - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Dubes Australia Ingin Ada Banyak Program Digelar di Manado
Jul 19th 2024, 08:19, by Tim Manado Bacirita, Manado Bacirita

Duta Besar Australia untuk Indonesia, Penny Williams, mendapatkan cenderamata dari Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado.
Duta Besar Australia untuk Indonesia, Penny Williams, mendapatkan cenderamata dari Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado.

MANADO - Duta Besar (Dubes) Australia untuk Indonesia, Penny Williams, mengatakan jika dirinya ingin ada banyak program yang digelar di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Disebutkan oleh Penny, Manado adalah kota yang penting, sebab merupakan tempat perlintasan antara timur dan barat, serta utara dan selatan. Untuk itu, dia mengaku penting bagi Australia untuk melakukan program di Manado.

Menurutnya, dalam waktu dekat ini akan ada program yang dilaksanakan di Manado, yakni Festival Film Australia yang akan digelar oleh Konsulat Jenderal Australia di Makassar, pada tahun 2024 ini.

"Bahkan Todd Dias, Konjen Australia di Makassar, akan datang kembali untuk melaksanakan Festival Film Australia di Manado, serta meningkatkan lagi program di sini," ujar Penny saat berada di Aussie Banget Corner yang ada di Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado.

Sementara, Konsul Jenderal (Konjen) Australia di Makassar, Todd Dias, mengatakan jika Aussie Banget Corner di Unsrat, adalah yang pertama dibangun di timur Indonesia, saat mereka memutuskan melepas Jawa dan bagian Barat Indonesia.

Kota Manado dianggap penting, apalagi menurutnya ada peneliti dari Makassar, yang mengatakan jika sangat baik jika melakukan penelitian bersama dengan Unsrat, sebab diterima dengan baik, bukan hanya oleh Unsrat tetapi juga pemerintah setempat.

"Tentunya kami berharap akan ada lebih banyak program di Kota Manado, karena daerah ini memang jadi salah satu tempat penting," ujar Todd kembali.

Sementara, Rektor Unsrat Prof. Dr. Berty Sompie, berharap meskipun sudah ada program yang dibuat, namun bisa diperbanyak lagi.

"Kami juga berharap bisa membicarakan banyak hal terutama tentang kerja sama dengan semua universitas yang ada di Australia, dengan Unsrat Manado," ujar Berty.

manadobacirita

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: