terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Berita Populer: Peugeot Pamit dari Indonesia; Perbedaan Neta V-II dan Neta Aya - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Berita Populer: Peugeot Pamit dari Indonesia; Perbedaan Neta V-II dan Neta Aya
May 3rd 2024, 09:44, by Sena Pratama, kumparanOTO

Suasana bengkel mobil Peugeot di Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (31/3/2024). Foto: Fitra Andrianto/kumparan
Suasana bengkel mobil Peugeot di Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (31/3/2024). Foto: Fitra Andrianto/kumparan

Informasi hengkangnya merek otomotif asal Prancis, Peugeot dari Indonesia menjadi salah satu berita populer kumparanOTO, Kamis (2/5).

Kemudian mengulik perbedaan antara Neta V-II yang dijual di Indonesia dengan Aya versi China, serta Toyota-Astra Motor (TAM) tawarkan diskon khusus untuk pemain Timnas U-23.

Selengkapnya rangkuman berita populer kumparanOTO.

Resmi, Peugeot Stop Jualan Mobil di Indonesia

Chief Executive PT Astra International-Peugeot, Rokky Irvayandi mengonfirmasi soal aktivitas bisnis jenama asal Prancis itu yang tak lagi menjual model mobil barunya di Indonesia.

"Saat ini sudah tidak ada stok unit baru," urai Rokky singkat saat dihubungi kumparan, Kamis (2/5/2024).

Mengulas Beda Neta V-II dan 'Aya' yang Ada di China

Mobil listrik baru Neta V-II resmi meluncur ke publik dengan status sebagai penyegaran dari model sebelumnya yakni Neta V, yang umurnya sendiri belum genap satu tahun sejak awal debut di Indonesia.

Ya, Neta V-II adalah nama lain Neta Aya yang sejatinya sudah tersedia di pasar China sejak tahun lalu. Kendati demikian, ternyata pabrikan tetap melakukan beberapa penyesuaian agar produknya mampu memenuhi kebutuhan pasar dalam negeri.

Toyota Indonesia Kasih Diskon untuk Pemain Timnas U-23

Tim nasional U-23 Indonesia akan menghadapi Irak untuk menentukan juara ketiga Piala Asia 2024 di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar pada Kamis (2/5).

Sebagai pembakar semangat mereka, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy bilang akan memberikan harga khusus jika ada pemain Timnas U-23 yang akan membeli mobil Toyota.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: