terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Anies-Cak Imin Terbang ke Aceh: Ngopi Bareng Anak Muda - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Anies-Cak Imin Terbang ke Aceh: Ngopi Bareng Anak Muda
May 3rd 2024, 09:47, by Ahmad Romadoni, kumparanNEWS

Anies Baswedan (kedua dari kanan) bersama Muhaimin Iskandar bersiap menuju Banda Aceh, Jumat (3/5). Foto: Instagram/ @aniesbaswedan
Anies Baswedan (kedua dari kanan) bersama Muhaimin Iskandar bersiap menuju Banda Aceh, Jumat (3/5). Foto: Instagram/ @aniesbaswedan

Setelah Pilpres 2024 selesai, tapi Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar masih meneruskan safarinya. Kali ini, keduanya berkunjung ke Aceh.

Anies dan Cak Imin terbang ke Aceh, Jumat (3/5) didampingi istri mereka. Sebelum terbang, mereka sempat membagikan momen foto bersama di dalam pesawat.

Ada sejumlah agenda yang akan dilakukan Anies dan Cak Imin di Aceh. Mulai salat Jumat di Masjid Raya Baiturrahman hingga ngopi bareng anak muda.

Bismillah, bersiap menuju Banda Aceh bersama-sama pagi ini. Insyaallah hari ini akan bersilaturahmi melepas rindu dengan saudara-saudara di Aceh.

Dimulai dengan shalat Jumat di Masjid Raya Baiturrahman, dilanjutkan dengan ngopi bareng di Waroeng Pak Haji sore nanti, dan diakhiri ngobrol dengan anak muda Aceh di Megah Kopi pada malam harinya.

Sampai ketemu, Aceh! Mohon doa agar semua kegiatan berjalan lancar.

--tulis Anies lewat instagramnya @aniesbaswedan

Momen serupa juga dibagikan Cak Imin di instagramnya. Cak Imin juga menyapa para warga Aceh.

Otewe menuju Aceh

Sampai jumpa para sahabat !

--tulis @cakiminow

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: