terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Ini Penampakan Tugu Adipura Bandar Lampung Usai Direhabilitasi - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ini Penampakan Tugu Adipura Bandar Lampung Usai Direhabilitasi
Oct 9th 2024, 14:15, by Puput Octaviani, Lampung Geh

Penampakan Tugu Adipura usai direhabilitasi. | Foto: Puput Octaviani/ Lampung Geh
Penampakan Tugu Adipura usai direhabilitasi. | Foto: Puput Octaviani/ Lampung Geh

Lampung Geh, Bandar Lampung – Proses pengecatan ulang Tugu Adipura, Bandar Lampung, telah selesai dilakukan pada Selasa (8/10), sebagai bagian dari rehabilitasi tugu tersebut. Dari pantauan Lampung Geh di lokasi, tampak keramik di sekitar bundaran Tugu Adipura kini memiliki warna-warni baru setelah dicat ulang. Terdapat juga dekorasi motif batik kapal yang terbuat dari besi yang juga dipasang di sekeliling bundaran air Tugu Adipura. Berdasarkan informasi yang diterima, anggaran yang dikeluarkan Pemkot Bandar Lampung untuk proses rehabilitasi ini mencapai Rp 200 juta. Ari, warga Bandar Lampung menyampaikan, rehabilitasi ini dinilai kurang efektif karena tidak memberikan perubahan yang mencolok. "Menurut saya, kurang efektif, karena biayanya besar tapi hasilnya biasa saja, tidak ada perubahan yang signifikan pada Tugu Adipura," ujarnya.

Penampakan Tugu Adipura usai direhabilitasi. | Foto: Puput Octaviani/ Lampung Geh
Penampakan Tugu Adipura usai direhabilitasi. | Foto: Puput Octaviani/ Lampung Geh

Ari menambahkan, Tugu Adipura, sebagai simbol penting Lampung, seharusnya menjadi daya tarik bagi masyarakat luas. "Tugu Adipura adalah ikon Lampung, seharusnya kita bisa bangga dengan keberadaan tugu ini," katanya. Ari berharap pemerintah lebih memperhatikan hal-hal yang lebih mendesak. "Harapannya, dana yang dialokasikan bisa dikelola dengan lebih baik ke depannya. Mungkin pemerintah perlu lebih fokus pada pengawasan dan prioritas yang lebih penting," tutupnya. (Put/Ansa)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: