terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Tengku Dewi Akui Sempat Jenguk Andrew Andika di Penjara, Ini Alasannya - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Tengku Dewi Akui Sempat Jenguk Andrew Andika di Penjara, Ini Alasannya
Oct 11th 2024, 15:00, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Istri Andrew Andika, Tengku Dewi saat menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Kamis, (4/7/2024).  Foto: Agus Apriyanto
Istri Andrew Andika, Tengku Dewi saat menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Kamis, (4/7/2024). Foto: Agus Apriyanto

Di tengah kasus perceraiannya dengan Andrew Andika, Tengku Dewi harus menerima kenyataan pahit saat suaminya ditangkap polisi pada 26 September lalu.

Andrew Andika ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Andrew sendiri diamankan di rumah kediamannya.

Tengku Dewi mengungkap ia sudah mengetahui soal penangkapan Andrew dari awal sebab saat itu anak pertama mereka memang sedang dititipkan di rumah Andrew.

"Dari saat kejadian aku sudah tahu karena waktu kejadian itu, kita lagi bagi tugas menitipkan anak. Anak pertama aku ada di rumah dia, dan di hari itu aku memang lagi ada kerjaan. Aku ngedropin anak aku jam 11 siang dan kondisi dia (Andrew) baik-baik saja. Jam 3 sore baru aku ditelpon mbak yang kerja di rumah dia soal penangkapan itu," ungkap Tengku Dewi saat menjadi bintang tamu Rumpi No Secret, belum lama ini.

Istri dari Andrew Andika, Tengku Dewi bersama kuasa hukum Minola Sebayang saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin, (27/5/2024).  Foto: Agus Apriyanto
Istri dari Andrew Andika, Tengku Dewi bersama kuasa hukum Minola Sebayang saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin, (27/5/2024). Foto: Agus Apriyanto

Dewi kala itu langsung merasa panik karena memikirkan kondisi anaknya yang berada di rumah Andrew. Ia pun langsung meminta anaknya untuk dipulangkan ke rumahnya.

Dewi kemudian mendapat kabar bahwa Andrew dibawa ke kantor polisi karena hasil urinenya positif narkoba meski tak ada barang bukti yang ditemukan saat itu.

"Katanya mau dimintai keterangan, cuma aku merasa pasti ada sesuatu, enggak mungkin dimintai keterangan aja. HP dia mati jadi kita juga enggak tahu dia diamanin di mana. Selama 2 hari kami berusaha mencari tahu," ujarnya.

Tengku Dewi Ungkap Alasan Jenguk Andrew Andika

Dalam kesempatan itu, ibu dua anak ini mengakui bahwa ia juga sempat menjenguk Andrew saat sudah meringkuk di dalam penjara.

Namun, Tengku Dewi memastikan tujuannya menjenguk Andrew bukan karena ia telah memutuskan rujuk dengan Andrew. Hal itu ia lakukan semata-mata karena Andrew adalah ayah dari kedua anaknya.

"Dia pernah ada di hidup aku dan menurut aku dia enggak punya siapa-siapa saat ini. Dia berada di low level di hidupnya. Ya, aku membesarkan hatikulah, demi anak-anak, demi ibunya yang sudah tua juga," ujarnya.

Rilis kasus narkotika yang menjerat Andrew Andika, Polres Jakarta Barat, Selasa (1/10/2024). Foto: Giovanni/kumparan
Rilis kasus narkotika yang menjerat Andrew Andika, Polres Jakarta Barat, Selasa (1/10/2024). Foto: Giovanni/kumparan

Dewi juga mengaku akan membantu Andrew sampai kondisi sang suami baik-baik saja selama proses hukum berjalan.

"Sampai sudah... oke ini masalah hukumnya, dan aku tahu arahnya ke mana gitu," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: