terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

BEI Catat Ada 27 Perusahaan Antre IPO, 13 di Antaranya Punya Aset Jumbo - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
BEI Catat Ada 27 Perusahaan Antre IPO, 13 di Antaranya Punya Aset Jumbo
Oct 12th 2024, 11:50, by Moh Fajri, kumparanBISNIS

Ilustrasi Pergerakan IHSG di BEI  Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan
Ilustrasi Pergerakan IHSG di BEI Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan

Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat ada 27 perusahaan yang antre untuk melakukan penawaran umum perdana saham atau Initial Public Offering (IPO). Dari 27 perusahaan, 13 di antaranya adalah perusahaan dengan aset jumbo.

"Hingga saat ini, terdapat 27 perusahaan dalam pipeline pencatatan saham BEI," kata Direktur Penilaian Perusahaan BEI, I Gede Nyoman Yetna, dalam keterangan resminya, Sabtu (12/10).

Secara rinci, 27 perusahaan tersebut terdiri dari 2 perusahaan dengan aset skala kecil atau aset di bawah Rp 50 miliar. Kemudian, 12 perusahaan aset skala menengah atau aset antara Rp 50 miliar sampai dengan Rp 250 miliar. Serta perusahaan dengan aset jumbo di atas Rp 250 miliar.

"Ada 13 perusahaan memiliki aset skala besar atau aset di atas Rp 250 miliar," ungkapnya.

Berdasarkan sektornya, 5 perusahaan berasal dari sektor energi. Kemudian, 3 perusahaan dari sektor basic materials, 3 perusahaan sektor consumer cyclicals.

Selanjutnya, ada 3 perusahaan dari sektor industrials, 3 perusahaan sektor properti dan real estate. Calon emiten yang akan IPO juga berasal dari sektor keuangan, kesehatan, hingga infrastruktur dengan masing-masing berjumlah 2 perusahaan.

Secara keseluruhan, sampai dengan 11 Oktober 2024 telah tercatat 36 perusahaan yang mencatatkan saham di BEI dengan dana dihimpun mencapai Rp 5,42 triliun.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: